Sambut Ramadhan,Khabita luncurkan lagu "Alhamdulillah"

Sambut Ramadhan,Khabita luncurkan lagu "Alhamdulillah"

Khabita rilis lagu "Alhamdulillah". (HO)

Jakarta (ANTARA) - Grup band Khabita meluncurkan lagu religi berjudul "Alhamdulillah" untuk menyambut bulan suci Ramadhan.

“Lagu religi pertama yang Khabita rilis untuk menyambut bulan suci Ramadhan, dengan nuansa musik yang berbeda, memberikan rasa dan pesan positif untuk semua pendengar," kata gitaris Khabita, Chio dalam siaran pers yang diterima ANTARA di Jakarta, Jumat.

Band yang beranggotakan Anton (Vokal), Chio (Lead Guitar), Diar (Bass), Bams (Keyboard) dan Yovi (Drum) itu mengungkapkan lagu "Alhamdulillah" terinspirasi dari kerinduan datangnya bulan Ramadhan yang selalu ditunggu oleh umat muslim di dunia.

Aransemen musik lagu ini mempunyai suasana pop ringan yang ceria dengan dibantu lirik repetitif yang mudah diingat oleh pendengar.

Khabita mengungkapkan proses produksi lagu ini membutukan waktu singkat yang hanya seminggu saja. Proses pengerjaan juga dilakukan di tengah keterbatasan pergerakan aktivitas dalam kondisi wabah COVID-19 hanya dengan mengirimkan vokal data instrumen secara online sampai akhirnya rampung.

“Mengucap rasa syukur akan datang nya bulan ramadhan bisa kita sampaikan melalui alunan nada yang indah berupa karya lagu, semoga lagu ini bisa membawa kita dalam kebaikan,” kata Bams sebagai penulis lirik lagu ini.

"Alhamdulillah" sudah dapat dinikmati di berbagai layanan musik digital. Selain itu, video musik dan video lirik lagu ini juga dapat dinikmati di channel YouTube resmi MD Music.

Baca juga: Delapan pedangdut lantunkan "Ramadhan Berkah" galang dana lawan corona

Baca juga: Jelang Ramadan, Ungu rilis lagu "Jalan Panjangku"

Baca juga: Pasha Ungu sajikan lagu religi di "Jakarta Muharram Festival"

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar