Raisa akui tak terima tamu selama pandemi corona

Raisa akui tak terima tamu selama pandemi corona

Penyanyi Raisa membawakan lagu hitsnya pada acara Jazz Goes To Campus di Universitas Indonesia, Depok, Jawa Barat, Minggu (24/11/2019) malam. Acara musik jazz tahunan tersebut menampilkan berbagai penyanyi dalam dan luar negeri seperti, Keith Martin, Braxton Cook, dan Raisa. ANTARA FOTO/Asprilla Dwi Adha/aww.

Jakarta (ANTARA) - Penyanyi Raisa Andriana mengaku untuk sementara tidak menerima kehadiran tamu di rumahnya selama masa pandemi virus corona seperti sekarang ini. 

Istri Hamish Daud itu beralasan tak mau menerima tamu di rumahnya untuk melindungi kesehatan dan keselamatan bersama.

"Masih ada tamu kayak delivery dan lain-lain tapi untuk terima tamu di dalam rumah aku rasa kurang aman bagi aku dan dia. Masalahnya kita enggak tahu bisa jadi carrier, bisa aja tanpa symptoms sama sekali dan bisa nularkan penyakit itu ke orang lain," kata Raisa dalam Konser Amal Dari Rumah yang disiarkan langsung melalui YouTube, Jumat.

Apalagi Raisa memiliki buah hati yang masih berusia setahun di rumahnya sehingga ia bertindak waspada dan tidak menerima kehadiran tamu untuk sementara.

"Aku enggak tahu do I have virus inside me?. Aku rasa harus ikut anjuran pemerintah. Untuk kita diam di rumah psychal distancing bukan hal yang sulit banget," ujarnya.

Selama di rumah, Raisa mengaku lebih banyak menghabiskan waktu bersama keluarga dan merawat buah hatinya. Dia merasa bersyukur dapat memiliki banyak waktu bersama keluarga.

"Kalau aku anak kan umur setahun, aku menyibukkan diri ya udah seratus persen sama keluarga. The real ibu rumah tangga. Kemewahannya itu aku bisa di rumah bersyukur bisa habiskan waktu sama anak," imbuhnya.

Baca juga: Raisa tak mengira cuitan "dalgona coffee" jadi viral

Baca juga: Raisa cemaskan nasib kru panggung terdampak corona

Baca juga: Raisa, Titi DJ, dan 38 musisi buat konser amal #KonserSatuCara

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Raisa sapa penggemar melalui konser virtual

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar