Broadway dipentaskan secara virtual mulai bulan depan

Broadway dipentaskan secara virtual mulai bulan depan

James Monroe Iglehart, bergabung dengan sosok "Jin" lainnya yakni Michael James Scott, Juwan Crawley, Deonte Warren, dan Major Attaway, di New Amsterdam Theatre Broadway, New York, Minggu (31/3). (Instagram @Aladdin)

Jakarta (ANTARA) - Layanan streaming berbasis keanggotaan Broadway on Demand akan diluncurkan bulan depan dengan menampilkan pertunjukan Broadway yang direkam langsung, pertunjukan eksklusif, dan akses di belakang panggung.

Streaming akan dimulai dengan "30 Days of Opening Nights," konser amal yang akan disiarkan langsung dari Hollywood's Bourbon Room sesuai dengan pedoman dan kebijakan jarak sosial.

Dilansir The Hollywood Reporter, acara ini akan mengumpulkan dana untuk para penghibur yang terkena virus corona (COVID-19), termasuk penulis naskah drama, musisi, komposer, dan personel teater.

Baca juga: Teater Broadway akan ditutup sementara karena corona

Baca juga: "Aladdin on Broadway" kumpulkan lima "Jin" dalam satu panggung


Jadwal untuk konser amal ini akan segera diumumkan, dan tontonan akan tersedia melalui keanggotaan gratis Broadway on Demand.

Namun, bagi mereka yang berlangganan premium dengan biaya bulanan akan memiliki akses ke konten tambahan dan eksklusif.

"Bahkan sebelum krisis kita saat ini, kita sudah lama bermimpi membangun sebuah platform yang benar-benar akan memenuhi janji lama Broadway sebagai 'jalan terpanjang di dunia'," kata presiden dan CEO Broadway Demand, Sean Cercone.

"Platform ini adalah cara kita untuk menghancurkan hambatan geografis dan ekonomi sehingga seluruh dunia dapat mengambil bagian dalam semua keajaiban yang ditawarkan Broadway," ujarnya melanjutkan.

Layanan streaming Broadway on Demand akan diluncurkan pada bulan Mei.

Baca juga: Drama musikal Michael Jackson akan hadir di Broadway

Baca juga: Pertunjukan Harry Potter tampil perdana di Broadway

Baca juga: Bruce Springsteen manggung di teater Broadway

 

Penerjemah: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Putu Wijaya raih Doktor Kehormatan bidang teater

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar