Dulu bilang pensiun, Park Yoo-chun bersiap kembali ke dunia hiburan

Dulu bilang pensiun, Park Yoo-chun bersiap kembali ke dunia hiburan

Park Yoo-chun (instagram/pyc_official_)

Situs resmi penggemar Park Yoo Chun, Blue Cielo, akan dibuka pada Senin pukul 6 malam
Jakarta (ANTARA) - Bintang K-pop Park Yoo-chun tampaknya sedang bersiap kembali ke dunia hiburan, bertentangan dengan janji pensiun tahun lalu yang dibuat akibat terjerat skandal obat terlarang.

Di akun Instagram, mantan anggota trio JYJ itu mengumumkan rencana untuk membuka laman resmi untuk penggemar, yang panggilannya Blue Cielo, pekan depan, yang tampak sebagai sebuah langkah untuk melanjutkan karier di dunia hiburan.

"Situs resmi penggemar Park Yoo Chun, Blue Cielo, akan dibuka pada Senin pukul 6 malam," tulis dia di Instagram.

Penyanyi dan aktor Korea Selatan itu menghilang dari sorotan publik sejak dijatuhi hukuman 10 bulan penjara, ditangguhkan selama dua tahun, atas kasus narkoba.

Skandal narkoba yang juga melibatkan mantan tunangannya, cucu dari pemilik perusahaan susu ternama, mengguncang industri hiburan.

Awalnya Yoo-chun membantah tuduhan, meskipun demikian agensi C-JeS Entertainment memutus kontraknya pada bulan yang sama ketika polisi mengajukan surat penangkapan, lalu Yoo-chun mengumumkan ia pensiun dari dunia hiburan.

Kendati demikian, Park Yoo-chun membuat acara jumpa penggemar di Bangkok pada Januari, menimbulkan kemarahan penggemarnya di Korea Selatan dan luar negeri.

Bulan lalu, dia membuat akun Instagram dan mengumumkan penerbitan buku kumpulan fotonya, "Someday", serta sesi tanda tangan bersama penggemar, keduanya akan digelar pada Juni.

Kemungkinan Park Yoo-chun kembali berkarier menimbulkan kontroversi di antara penggemar K-pop dan masyarakat di Korea Selatan, demikian kantor berita Yonhap.

Baca juga: Yoo Seung-ho bicara soal kepercayaan diri dan impiannya

Baca juga: Jo Jung Suk kaget "OST Hospital Playlist" nomor satu di Korea

Baca juga: Berpasangan dalam layar kaca, bintang Korea ini menikah beneran

Penerjemah: Nanien Yuniar
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar