Idrus Menikah, Yudhoyono dan Kalla Jadi Saksi

Depok (ANTARA News) - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan Wakil Presiden Jusuf Kalla, Kamis pagi, hadir dan menjadi saksi ijab kabul pernikahan politisi Partai Golkar Idrus Marham di Masjid Kubah Emas, Depok.

Dalam acara itu, Presiden hadir didampingi Ani Yudhoyono, sedangkan Wapres ditemani Mufidah Kalla.

Orang nomor satu dan dua Indonesia yang sedang bersaing demi Pilpres 2009 ini sama-sama menjadi saksi pernikahan Idrus Marham (47) dan Ridho Ekasari (28) yang menikah dengan mas kawin logam emas mulia dan seperangkat alat shalat.

Saat duduk berhadap-hadapan di antara meja di samping kiri-kanan mempelai pria, Yudhoyono dan Kalla saling melempar senyum menggoda Idrus yang akhirnya melepas masa lajang di usia 47 tahun.

Saat Idrus dan mempelai putri menandatangani buku nikah, Presiden kembali menggodanya sambil tersenyum, bahkan bergurau dengan hadirin yang berada di belakangnya. "Akhirnya..," kata Presiden.

Hadir dalam acara akad nikah ini Sekretaris Kabinet Sudi Silalahi, Kepala BPN Joyo Winoto, Juru bicara Presiden Andi Malarangeng dan sejumlah anggota DPR RI, termasuk Setya Novanto.

Idrus Marham, politisi senior Partai Golkar kelahiran Makasar 14 Agustus 1962, adalah anggota Komisi II dan menjabat wakil Sekretaris Fraksi Partai Golkar di DPR RI. Sedangkan mempelai putri kelahiran 26 Agustus 1980. (*)

Pewarta: jafar
Editor: Jafar M Sidik
COPYRIGHT © ANTARA 2009

Ke Rumah Sakit MMC, Idrus Marham tidak diborgol

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar