Liga Italia

Bos Brescia bilang, gila jika ngotot ingin lanjutkan Serie A

Bos Brescia bilang, gila jika ngotot ingin lanjutkan Serie A

Presiden Brescia Massimo Cellino. (AFP)

Jakarta (ANTARA) - Bos Brescia Massimo Cellino menyebut seruan untuk mulai lagi kompetisi Serie A yang tertunda akibat pandemi virus corona sebagai hal gila.

"Ketua Serie A Luigi De Siervo menyeru dan meminta saya jika saya sudah siap bermain di tempat netral," kata Cellino kepada harian Tuttosport seperti dikutip AFP, Senin, beberapa saat setelah Cellino mengumumkan terpapar virus corona.

"Saya bilang pada dia saya tak siap main di mana pun. Musim ini harus dihentikan cukup di sini saja,. dan kita pastinya tidak boleh melewati 30 Juni. Saya dengar omongan tentang September atau Oktober, gila itu," sambung dia.

Baca juga: Presiden Brescia Massimo Cellino akui terinfeksi virus corona
Baca juga: Dokter terkemuka Italia menentang pelanjutan Serie A pada Mei


Mantan bos Leeds United dan Cagliari berusia 63 tahun itu pada Sabtu mengumumkan bahwa dia dan anak perempuannya terpapar virus corona, namun sudah menjalani karantina selama tiga pekan di Brescia

Cellino menjadi sasaran kritik karena meminta musim ini dibatalkan, bahkan menyatakan siap didenda dari pada harus melanjutkan musim ini.

Brescia berada di wilayah Lombardy yang menjadi pusat pandemi COVID-19 di Italia di mana 23.000 orang meninggal dunia akibat wabah itu atau jumlah tertinggi kedua setelah Amerika Serikat.

Belum lama bulan ini para pemain Brescia setuju pemangkasan gaji demi membantu klubnya melawati suspensi liga.

Baca juga: FIGC ingin para pemain dites corona sebelum Serie A kembali bergulir
Baca juga: Ketua FIGC bersikeras musim Liga Italia akan dilanjutkan

Pewarta: Jafar M Sidik
Editor: Bayu Kuncahyo
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar