Kantor ini adalah milik negara bisa untuk kegiatan atau penugasan bersama-sama Pemprov Jambi
Jambi (ANTARA) - Kapolda Jambi Irjen Firman Shantyabudi melakukan peletakan batu pertama pembangunan Gedung Mako Ditpolairud Polda Jambi yang berada di pinggiran Sungai Batanghari, tepatnya di kawasan Keluruhan Legok, Kecamatan Telanaipura, Kota Jambi.

Peletakan batu pertama Mako Ditpolairud itu dihadiri pula Wakapolda Jambi Brigjen Dul Alim, Ka Kanbasarnas Provinsi Jambi, Irwasda Polda Jambi, serta para Pejabat Utama Polda Jambi, Senin.

Dalam peletakan batu pertama ini, Firman mengatakan bahwa hal ini menjadi langkah awal dan kebanggaan semua dalam pembangunan Gedung Mako Ditpolairud Polda Jambi dan dirinya berterima kasih kepada Pemprov Jambi untuk penyediaan tanah bagi pembangunan Markas Polairud Polda Jambi itu.

Ke depan, kata Firman, bukan hanya fisik tetapi juga seluruh personel di dalam mampu mengemban amanah sebaik-baiknya, dan kantor ini adalah milik negara bisa untuk kegiatan atau penugasan bersama-sama Pemprov Jambi.

Selain berharap agar pembangunan diharapkan tepat waktu dan hasil yang memuaskan, Kapolda Jambi berharap pula pengawasan dalam pembangunan dilakukan sebaik mungkin.

Ditargetkan pembangunan gedung itu selesai selama tujuh bulan ke depan.
Baca juga: Ditpolairud Polda Jambi amankan 30 ribu benih lobster
 

Pewarta: Nanang Mairiadi
Editor: Budisantoso Budiman
Copyright © ANTARA 2020