Memang bagus ini program silaturahmi online, sesuai program dari pemerintah juga untuk tidak berkumpul dalam Pandemi COVID-19
Jakarta (ANTARA) - Para pemain maupun ofisial Bhayangkara FC memiliki cara tersendiri untuk melepas rindu kala mereka berada di kampung halaman masing-masing akibat penangguhan kompetisi Liga 1 dengan menggelar silaturahmi daring.

Silaturahmi daring yang dimaksud berupa panggilan video yang diikuti seluruh pemain beserta ofisial melalui aplikasi di telepon seluler maupun laptop.

"Alhamdulillah silaturahmi online ini berjalan dengan lancar dan luar biasa manfaatnya. Saya kangen bersama dengan pemain, official dan managemen," ujar manajer Bhayangkara FC I Nyoman Yogi seperti dilansir di laman resmi klub, Selasa.

Baca juga: Tim diliburkan, pemain Bhayangkara FC dilarang bepergian jauh

Yogi mengatakan silaturahmi daring ini setidaknya mengurangi rasa rindu akan kebersamaan di dalam tubuh The Guardian. Apalagi tim diliburkan akibat penangguhan kompetisi dan kebanyakan pulang ke kampung halaman masing-masing.

Jika biasanya mereka selalu berkumpul baik latihan atau pertandingan, kini kondisi pandemi COVID-19 memaksa untuk mengurangi kontak fisik secara langsung.

Baca juga: Kiper Bhayangkara FC latihan di hutan selama penangguhan kompetisi

"Memang bagus ini program silaturahmi online, sesuai program dari pemerintah juga untuk tidak berkumpul dalam Pandemi COVID-19," ujarnya.

Menurut dia, banyak hal yang dibahas mengenai imbauan selalu berolahraga, perihal keluarga, menjaga kesehatan dan mengajak selalu berdoa agar pandemi COVID-19 di Indonesia segera berakhir.

"Selalu di rumah dan kita akan adakan juga nanti di waktu bulan puasa yaitu buka bersama online," kata dia.

Baca juga: Bhayangkara FC tunggu keputusan PSSI soal turnamen pengganti

Pewarta: Asep Firmansyah
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2020