Jayapura (ANTARA) - Polres dan pengurus Bhayangkari cabang Paniai serta Brimob BKO membagikan 150 masker dan 55 paket sembako kepada warga yang melintas di depan Pos Lantas Madi dan di sekitar Kampung Enarotali, Kabupaten Paniai, Papua.

Wakapolres Paniai Kompol Petrus G Boro dalam keterangan tertulis yang diterima ANTARA di Kota Jayapura, Selasa, mengatakan pembagian masker dan sembako itu dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian Polri dalam hal ini Polres Paniai dan jajaran dalam membantu warga di tengah pandemi virus corona.

"Kami dari Polres Paniai dan Bhayangkari Cabang Paniai serta Brimob BKO peduli akan pandemi virus corona yang membuat aktivitas masyarakat terhambat, apalagi untuk bekerja di luar rumah sehingga kami memberikan masker dan sembako untuk membantu kebutuhan sehari-hari," katanya

Sembako yang diberikan kepada masyarakat berupa beras, gula pasir, kopi dan daun teh serta minyak goreng untuk digunakan sehari-hari di rumah dalam masa pandemi virus corona (COVID-19).

"Kami juga berikan masker selain sembako. Dan kepada masyarakat kami ajak agar selalu gunakan masker pada saat beraktivitas di luar rumah dan juga harus menjaga jarak antara sesama untuk mencegah penyebaran virus corona," katanya.

Baca juga: Sisihkan gaji anggota, Polres Bangli gelontorkan 500 paket sembako
Baca juga: Polri: Polwan di 500 Polres adakan baksos di Hari Kartini
Baca juga: Polres Kudus sumbang APD untuk dua rumah sakit di Kudus

Pewarta: Alfian Rumagit
Editor: M Arief Iskandar
Copyright © ANTARA 2020