Jakarta (ANTARA) - Sony secara resmi menunda sekuel "Venom" berjudul "Venom: Let There Be Carnage". Film yang semula dirilis di bioskop pada 2 Oktober, akan diluncurkan delapan bulan kemudian pada 25 Juni 2021, demikian Variety.

Dengan menunda "Venom" hingga tahun depan, Sony telah memindahkan hampir semua film yang dijadwalkan untuk dirilis pada tahun 2020.

Studio ini telah mendorong tanggal rilis dari banyak film utamanya - termasuk "Morbius" (dari 31 Juli 2020 ke 19 Maret 2021), “Ghostbusters: Afterlife” (dari 10 Juli 2020 ke 5 Maret 2021) dan “Uncharted” (dari 5 Maret 2021 ke 8 Oktober 2021).

Studio film di seluruh Hollywood menyesuaikan kalender rilis mereka karena bioskop tetap ditutup karena pandemi virus corona. Krisis kesehatan global ini juga telah menyebabkan hampir semua film menghentikan produksi.

Sementara itu, Andy Serkis akan bertindak sebagai sutradara dalam sekuel kedua "Venom", yang karakter utamanya diperankan Tom Hardy.

Film pertamanya pada 2018 menjadi kejutan di box office, dengan menghasilkan laba 855 juta dolar AS secara global.

Selain Hardy, sejumlah bintang lain seperti Woody Harrelson, Michelle Williams, Reid Scott dan Naomie Harris juga akan muncul di sekuel ini.

Baca juga: Venom dan Spider-Man akan duel di film baru mendatang

Baca juga: Sinematografer kenamaan Robert Richardson ikut garap "Venom 2"

Baca juga: Tom Hardy kembali bermain dalam "Venom 2"


Penerjemah: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2020