GOT7 rajai tangga lagu iTunes global lewat album "DYE"

GOT7 rajai tangga lagu iTunes global lewat album "DYE"

Grup K-Pop GOT7. (Twitter/GOT7Official)

Jakarta (ANTARA) - Grup K-pop GOT7 berhasil menduduki puncak tangga lagu iTunes di seluruh dunia melalui mini album terbaru mereka, "DYE", dengan lagu judul "Not by the Moon" yang rilis pada Senin (20/4).

Pada Selasa (21/4) pukul 1:30 waktu Korea Selatan, album "DYE" mencapai No. 1 di 40 iTunes Top Albums secara global, termasuk di Australia, Selandia Baru, Belanda, dan banyak lagi.

Baca juga: GOT7 batalkan konser di Malaysia karena penyebaran virus corona

Baca juga: Rayakan ulang tahun ke-6, penggemar "belikan" GOT7 sebuah galaksi


Pada 8:00 waktu Korea Selatan, "Not by the Moon" mengambil peringkat pertama di tangga lagu iTunes di 6 negara, termasuk Thailand, Ukraina, dan Peru.

Dikutip dari Soompi, Rabu, GOT7 juga melampaui grafik realtime untuk tangga lagu di Korea Selatan melalui platform Bugs dan Soribada untuk lagu judul tersebut.

Pada 20 April, grup naungan JYP Entertainment ini merilis mini album baru mereka, "DYE", bersama dengan video musik untuk lagu judulnya.

Pendiri dan produser JYP Entertainment Park Jin Young berpartisipasi dalam komposisi, lirik, dan pengaturan untuk “Not by the Moon”. Lirik romantis tentang cinta tanpa akhir atas melodi yang kuat dan menggugah.

Menurut leader GOT7, JB, album terbaru grupnya memiliki komposisi album yang dalam, dengan cerita dan musik yang disusun sedemikian rupa dan menunjukkan sisi baru dari GOT7.

"Arti komposisi album kami sangat dalam. Secara umum, ini memiliki alur dan cerita yang bagus. Ketika mendengarkannya, akan terasa seperti sebuah novel. Ini adalah album yang menangkap warna GOT7 dengan sangat baik," kata dia.

Dengan album yang menandai sisi baru yang signifikan untuk GOT7, Jinyoung mengungkapkan sisi apa yang ingin grupnya tekankan dan tunjukkan kepada IGOT7/Ahgasae, julukan penggemar GOT7.

“Kami mencoba gaya klasik dan romantis. Meskipun saya sedikit malu saat mempersiapkannya, hal itu juga menyenangkan. Saya harap penggemar kami juga bisa merasakan kesenangan itu," kata personel yang juga seorang aktor itu.

Baca juga: GOT7 hadirkan ispirasi musik Romeo dan Juliet di album terbaru

Baca juga: Siap-siap, GOT7 bakal "comeback" musim semi ini

Baca juga: Jinyoung "GOT7" kembali berakting lewat drama "Blossom"


Penerjemah: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Melihat Santorini Korea di Desa Gamcheon-Busan

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar