Jakarta (ANTARA) - Grup K-pop TWICE dikonfirmasi akan comeback atau kembali menyapa penggemarnya lewat lagu-lagu baru pada Juni, sebagaimana dilaporkan Soompi, Rabu.

"TWICE bersiap-siap merekam video musik untuk lagu baru mereka. Detail dari jadwal comeback mereka masih dibahas, dan kami akan mengungkapkannya setelah ditetapkan," kata salah seorang sumber dari JYP Entertainment.

Sebelumnya, menurut laporan berita oleh SPOTV News pada 20 April, TWICE saat ini sedang bersiap untuk kembali pada bulan Juni.

Jika comeback dikonfirmasi, itu akan menjadi comeback Korea pertama TWICE dalam sekitar sembilan bulan sejak rilis mini album kedelapan mereka "Feel Special" pada September lalu.

Ini juga akan menjadi lagu pertama mereka pada tahun 2020, sehingga antisipasi dari penggemar pun tinggi untuk melihat apakah lagu baru TWICE akan menjadi hit lain di dunia hiburan Korea Selatan.

Sejak debut mereka dengan "Like OOH-AHH" pada tahun 2015, TWICE telah merilis sejumlah lagu hits seperti "TT," "LIKEY," "What is Love?", dan yang terbaru, "Feel Special."

SPOTV News melaporkan bahwa group idola asal Korea Selatan dengan sembilan personel itu sedang dalam tahap akhir mempersiapkan album dan akan segera menyelesaikan syuting video musik mereka.

Baca juga: #DiRumahAja bareng Super Junior hingga TWICE di YouTube

Baca juga: Video dokumenter TWICE akan hadir di YouTube pada 29 April

Baca juga: TWICE batalkan konser di Tokyo Dome karena corona


Penerjemah: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2020