Jakarta (ANTARA) - Aktor Josh Brolin yang memerankan Thanos, musuh para Avengers di film Marvel, minta maaf karena mengunjungi orangtuanya selama karantina wilayah COVID-19. Padahal selama karantina, para warga diminta untuk berdiam diri di rumah demi menekan penyebaran virus corona.

Namun Josh mengunjungi ayahnya, James Brolin, dan ibu tirinya Barbra Streisand ketika pembatasan wilayah sedang diterapkan.

Baca juga: Lady Gaga dan Beyonce buka konser "One World: Together at Home"

Baca juga: "Isolation" Lennon dari Johnny Depp, untuk yang terkarantina corona


Dilansir CNA, Josh Brolin mengunggah kunjungan itu di Instagram, namun langsung menghapusnya setelah menerima banyak komentar negatif.

Berdasarkan statistik, COVID-19 bisa berdampak lebih parah kepada para lansia, di mana 20 persen kematian di Italia terjadi pada mereka yang usianya di atas 80 tahun, dan 12,8 persen orang berusia antara 70 dan 79 tahun.

James Brolin dan Barbra Streisand berusia 79 dan 77 tahun.

Pada Sabtu (18/4), Josh Brolin mengunggah video permintaan maaf, dia menjelaskan, "Ayahku tinggal di sebelah rumah dan kami punya rencana mengunjungi mereka dan tidak berada di dekat mereka, dan rencana itu buyar, ini adalah tanggungjawab kami."

"Kadang sulit untuk jujur, sulit untuk jujur dan berkata, 'Mungkin aku membuat kesalahan," lanjut dia.

Brolin mengatakan saat ini prioritasnya adalah saling menjaga satu sama lain dan memastikan dia beserta keluarga bisa melewati periode ini.

Baca juga: Diane Lane cerai dari Josh Brolin

Baca juga: Aktor Broadway harus amputasi kaki karena komplikasi corona

Baca juga: Tom Hanks ungkap gejala virus corona yang terjadi padanya

Penerjemah: Nanien Yuniar
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2020