Buka puasa dengan menu hotel berbintang di rumah

Buka puasa dengan menu hotel berbintang di rumah

Ramadan Iftar di Rumah dari Fairmont Jakarta (HO/Fairmont Jakarta)

Jakarta (ANTARA) - Ingin berbuka puasa dengan makanan dari hotel berbintang di dalam rumah? Fairmont Jakarta menawarkan konsep Ramadan Delivery, memboyong hidangan buatan para chef untuk dinikmati di rumah.

Dalam keterangan resmi yang dikutip Rabu, Fairmont Jakarta membuat program Ramadan Iftar di Rumah, menghadirkan menu khas buka puasa dari restoran Spectrum yang biasa menyajikan hidangan buffet dengan cita rasa Indonesia dan Timur Tengah.

Konsumen dapat menikmati pilihan menu takjil seperti kolak, bubur sumsum, tahu isi, spring roll dan samosa. Ada juga aneka sup seperti Moroccan Harira Soup, soto ayam madura, rawon dan garang asem.

Untuk makanan pembuka, tersedia menu seperti sate ayam, gado gado, plecing kangkung, tabbouleh, hummus dan roti pita, aneka mie dan nasi.

Sementara untuk hidangan utama, hotel ini menawarkan pilihan seperti lamb kofta, chicken tagine, semur iga bakar, sambal goreng udang, rendang sapi, gulai kambing hingga ikan sambal matah.

Sebagai penutup, tersedia hidangan manis mulai dari es selendang mayang, es teler, klappertaart hingga umm ali dan puding aprikot.

Program ini berlangsung mulai 24 April hingga 23 Mei 2020 dengan harga Rp350.000++ per orang.

Baca juga: Buka puasa dengan bubur kacang hijau, ini manfaatnya

Baca juga: Berbuka puasa dengan hidangan tempo dulu

Baca juga: Inspirasi berbuka puasa dengan hidangan Timur Tengah

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Menggigit Bhoi, si mungil manis dari Tanah Rencong

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar