Jakarta (ANTARA) - Layanan streaming musik JOOX meluncurkan program audio drama bertajuk "JOOX The Series" yang akan disiarkan selama bulan Ramadhan, dan diisi oleh suara dari bintang-bintang muda seperti Deva Mahenra hingga Sal Priadi.

"'JOOX the Series' sangat tepat untuk menemani para millennial di tengah situasi saat ini. Tiga cerita audio drama yang ditayangkan di JOOX membawa nama-nama yang tak asing lagi di kalangan generasi muda," kata Head of JOOX Indonesia Peter May melalui keterangannya, Rabu.

Sebelumnya, JOOX juga merilis "Mata Mantra", "Bridezila", dan "Klub Kecanduan Mantan" pada 2019 dan telah didengarkan hingga lebih dari 3,5 juta kali.

Kali ini, "JOOX The Series" nantinya akan memiliki tiga judul drama audio baru yang dapat didengarkan, yaitu "Para Pemburu Follower", "Best Friend", dan "Jatuh Cinta Sendiri".

“Para Pemburu Follower” akan diisi oleh Ify Alyssa, Bhisma Mulia, Sahila Hisyam, Diaz Danar. Drama ini menceritakan tentang petualangan Danar, Zaid, dan Liling keliling Jawa, dengan membawa nama “Serem Sedap Sakinah” sebagai judul vlog, yang isinya adalah kombinasi antara konten kuliner, mistis, dan rohani.

Sementara, drama audio “Best Friend” akan dibintangi oleh Clara Bernadeth dan Deva Mahenra. Drama dengan 30 episode ini menceritakan kisah cinta remaja yang menyenangkan dan segar.

Lalu, drama audio ketiga, yaitu “Jatuh Cinta Sendiri” akan disuarakan oleh Enzy Storia dan Sal Priadi. "Jatuh Cinta Sendiri" juga mengambil genre kisah cinta remaja dengan pendekatan yang berbeda.

Ketiga cerita yang tak jauh dari kehidupan anak muda sehari-hari ini dapat dinikmati di JOOX setiap hari selama bulan Ramadhan pukul 17.00 WIB.


Baca juga: JOOX akan siarkan langsung konser "One World: Together At Home"

Baca juga: JOOX karaoke populer selama pandemik corona

Baca juga: Tantri "Kotak", Baim, dan Rinni jadi juri kompetisi karaoke digital

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2020