Rachel Amanda dan Calvin Jeremy kembali bertemu di "2 Doa 1 Dunia"

Rachel Amanda dan Calvin Jeremy kembali bertemu di "2 Doa 1 Dunia"

Tangkapan layar jumpa pers virtual "2 Doa 1 Dunia". (ANTARA/Yogi Rachman)

Jakarta (ANTARA) - Rachel Amanda dan Calvin Jeremy kembali dipertemukan dalam satu proyek bersama dalam drama podcast berjudul "2 Doa 1 Dunia".

"Kenal sama Calvin sebelum produksi 'Terlalu Tampan' bahkan kita pernah satu produksi video klip bareng. Sempat satu sekloah dan ketika ketemu lagi di proyek itu, Calvin bukan tipe orang gengsian kita langsung saling ngobrol," kata Rachel Amanda dalam jumpa pers virtual drama podcast "2 Doa 1 Dunia", Rabu.

Sebelumnya, keduanya pernah terlibat dalam proyek film "Terlalu Tampan" yang mendapat banyak respon positif. Rachel dan Calvin pun mengaku senang dapat kembali bekerja sama dalam proyek drama podcast tersebut.

Rachel yang berperan sebagai Bulan di podcast mengaku tidak mengalami kesulitan dalam membangun chemistry dalam drama podcast ini.

Hal yang sama juga diakui oleh Calvin Jeremy yang berperan sebagai Bumi dalam drama podcast ini. Meski ada jarak waktu antara produksi proyek sebelumnya dengan drama podcast ini, namun Calvin tak kesulitan untuk beradu peran dengan Rachel Amanda.

"Mungkin selama film kemarin dan sebelumnya memang sudah kenal. Jadi kalau maintain chemistry it's all about listening your partner," kata Calvin Jeremy.

Cara membangun chemistry dengan lawan main, menurut Calvin, salah satunya bisa dilakukan dengan memperhatikan gerak tubuh.

"Kebetulan kita juga satu SMP. Jadi itu yang gampang bangun chemistry," lanjutnya.

"2 Doa 1 Dunia" persembahan KASKUS Podcast, berkolaborasi dengan HIVI. Drama ini terinspirasi dari lagu mereka yang berjudul “Bumi dan Bulan” yang bercerita tentang kisah dua manusia yang saling mencintai dengan berbagai macam perbedaan yang mereka miliki: latar belakang, prinsip hidup, hingga agama.

Drama ini ditulis oleh Gina S. Noer dan Wahana Kreator, drama podcast "2 Doa 1 Dunia". Drama ini akan mengudara setiap hari selama bulan Ramadan dan tayang perdana pada 24 April 2020 pukul 17.00 WIB.


Baca juga: Melihat sinema dari perspektif sineas muda Aditya Ahmad

Baca juga: Alasan Gina S Noer suka buat film drama keluarga

Baca juga: Gina S. Noer borong piala Penulis Skenario Terbaik FFI 2019

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Gina S Noer tak menyangka Dua Garis Biru ditonton 2 juta penonton

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar