Sepak Bola Dunia

David Beckham selenggarakan undian untuk galang dana lawan COVID-19

David Beckham selenggarakan undian untuk galang dana lawan COVID-19

Mantan pemain sepak bola dan pemilik klub Liga Amerika Serikat (MLS) David Beckham berbicara dalam sebuah wawancara di New York pada 26 Februari 2020. (REUTERS/CARLO ALLEGRI)

Jakarta (ANTARA) - David Beckham menyelenggarakan undian untuk menggalang dana demi melawan pandemi COVID-19, demikian diumumkan pemilik klub AS Inter Miami itu melalui akun Instagram resminya.

Mantan kapten timnas Inggris itu akan melakukan undian, di mana pemenangnya akan mendapat kesempatan melawan tim Beckham dalam pertandingan lima lawan lima di fasilitas latihan Inter Miami.

"Anda dan empat teman Anda akan bermain melawan tim saya dalam pertandingan lima lawan lima di fasilitas latihan baru Inter Miami yang indah," kata mantan bintang Manchester United tersebut.

Baca juga: David Beckham pimpin penghormatan FIFA untuk pekerja medis

"Setelah pertandingan, kita akan makan siang bersama, di mana pada kesempatan itu pihak yang menang dapat mengejek pihak yang kalah. Dan Anda kemudian akan diundang untuk menyaksikan pertandingan Inter Miami dari ruangan para pemilik klub bersama saya dan rekan saya sesama pemilik klub Jorge Mas," tambahnya.

Beckham menambahi bahwa sang pemenang akan mendapatkan tur VIP di stadion untuk melihat fasilitas-fasilitas yang dibangun untuk klub tersebut.

"Miami adalah tempat yang sangat istimewa dan saya tahu ini akan menjadi pengalaman luar biasa," pungkas pria 44 tahun itu.

Baca juga: Penantian panjang Beckham saksikan klubnya debut kandang berlanjut

Unggahan Beckham yang telah lama dianggap sebagai salah satu pesohor papan atas olahraga segera mendapatkan banyak respon positif. Salah satunya dari atlet American Football ternama Tom Brady.

"Saya akan berpartisipasi," balas Brady pada bagian komentar unggahan Instagram Beckham.

Meski demikian, Brady akan tetap harus membeli tiket undian untuk dapat berhadapan dengan sesama bintang olahraga itu. Hasil penjualan tiket undian 100 persen akan disumbangkan kepada badan-badan amal yakni Feeding America, Meals On Wheels, World Central Kitchen, dan No Kid Hungry.

Baca juga: Pemain MU donasikan 30 persen gaji kepada rumah sakit dan tenaga medis
Baca juga: Rashford galang dana untuk anak-anak terdampak corona

Pewarta: A Rauf Andar Adipati
Editor: Irwan Suhirwandi
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Guru Madrasah ciptakan industri masker rumahan di Pontianak

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar