Insya Allah, kita bisa melewati Pandemi Covid-19 dengan baik karena solidaritas lah yang menguatkan kita.
Jakarta (ANTARA) - Menteri Badan Usaha Milik Negara Erick Thohir berharap Bangsa Indonesia bisa melewati pandemi Covid-19 dengan baik, .

"Insya Allah, kita bisa melewati Pandemi Covid-19 dengan baik karena solidaritas lah yang menguatkan kita," tulis Erick Thohir dalam akun resmi Instagram-nya yang dikutip di Jakarta, Kamis..

Menteri BUMN itu juga mengajak kepada seluruh masyarakat Indonesia untuk bersabar, tetap semangat dan menjaga kesehatan selama menghadapi pandemi Covid-19 saat ini.

"Bersama dan bersabar, tetap semangat dan jaga kesehatan" ujar Erick Thohir.

Baca juga: Hari Kartini, Erick Thohir: Terima kasih para perempuan Indonesia

Tidak lupa dalam akun resmi Instagram-nya tersebut, Erick mengunggah sebuah ilustrasi yang menampilkan Menteri BUMN Erick Thohir bersama dengan seluruh elemen masyarakat dari berbagai profesi disertai tulisan "Mungkin virus ini membuat bosan, tapi jangan pernah bosan mencintai Indonesia".

Sebelumnya Menteri BUMN Erick Thohir mengungkapkan pentingnya masyarakat tidak berada di luar rumah selama wabah COVID-19, bukan hanya menjaga diri dan keluarga, namun juga menjaga negeri dari infeksi virus tersebut.

Erick menjelaskan bahwa masa penularan COVID-19 minimal dua sampai dengan 14 hari hingga muncul gejala.

Menteri BUMN itu juga mengimbau masyarakat untuk bersatu melawan wabah COVID-19 dengan menjaga serta mencintai Indonesia dari rumah masing-masing.

Baca juga: Erick Thohir: Tidak ada THR bagi direksi dan komisaris BUMN tahun ini

Selain itu, Erick juga mengucapkan terima kasih kepada semua keluarga yang telah membantu memperlambat penyebaran COVID-19 di Indonesia. Erick Thohir juga menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada para petugas kesehatan yang sedang berjibaku di Puskesmas dan berbagai rumah sakit.

Pewarta: Aji Cakti
Editor: Nusarina Yuliastuti
Copyright © ANTARA 2020