Riri Riza ungkap masa depan "Petualangan Sherina 2"

Riri Riza ungkap masa depan "Petualangan Sherina 2"

Sutradara Riri Riza (ANTARA/Instagram @riririza)

Jakarta (ANTARA) - Riri Riza selalu mendapat pertanyaan tentang masa depan "Petualangan Sherina 2" dalam berbagai kesempatan, ia pun lantas memberikan jawabannya.

"Feeling ku sih suatu hari kita pasti bekerja sama lagi," kata Riri dalam "Cabin Fever" live Instagram @milesfilms, Kamis.

Pemeran utama "Petuangan Sherina", Sherina Munaf pun turut menimpali.

"Suatu hari sepertinya," ujar Sherina Munaf melanjutkan.

Sutradara film "Bebas" itu mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang menanti kehadiran sekuel film Sherina masa kecil. Sejak "Petualangan Sherina" muncul di tahun 2000, banyak yang langsung meminta untuk dibuatkan lanjutannya.

Kini setelah 20 tahun berlalu, sekuel dari "Petualangan Sherina 2" belum juga ada titik terangnya. Namun Riri dan Sherina memberi sedikit "kode", entah untuk film sekuel atau kerja sama dalam waktu dekat.

"Kalau teman-teman di sini bertanya soal 'Petualangan Sherina 2', saya, Mira, Miles Films sama Sherina itu sangat-sangat get along well. Kita senang banget selalu bersama-sama, bersama-sama itu menjadi waktu yang istimewa. Jadi gimana nih Sher?," ujar Riri.

"Gimana ya. Sebelum pandemi ini kita lagi sering brainstrom, apakah itu? Ditunggu saja," jawab Sherina.

"Petualangan Sherina" dirilis pada 7 Juni 2020. Film komedi musikal ini disutradarai oleh Riri Riza, sedangkan musiknya ditata oleh Elfa Secioria. Film tersebut menampilkan Sherina Munaf, Derby Romero, Mathias Mucus, Ucie Nurul, Didi Petet, Ratna Riantiarno, Djaduk Ferianto, Butet Kertaradjasa dan lainnya.


Baca juga: Sekuel film "Petualangan Sherina" sedang digodok

Baca juga: Kata Derby Romero soal sekuel film "Petualangan Sherina"

Baca juga: Naura & Genk Juara ikuti jejak Petualangan Sherina

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar