Sembako dan pemeriksaan kesehatan itu diberikan atau dilakukan kepada atlet sepak bola U12 Kabupaten Supiori
Jayapura (ANTARA) - Polda Papua memberikan sembako dan pemeriksaan kesehatan bagi 30-an atlet asal Kabupaten Supiori di Asrama Supiori, Jalan Gelanggang Remaja Expo, Kelurahan Waena, Distrik Heram, Kota Jayapura, Rabu.

Kabid Humas Polda Papua Kombes AM Kamal mengatakan sembako dan pemeriksaan kesehatan itu diberikan atau dilakukan kepada atlet sepak bola U12 Kabupaten Supiori.

"Kegiatan ini dilakukan oleh Direktorat Reskrimsus Polda Papua dan Bid Dokkes Polda Papua dalam rangka pencegahan pandemi Virus Corona (COVID-19)," katanya.
Baca juga: Polres Deiyai Papua berikan sembako untuk warga Distrik Tigi


Kegiatan dipimpin oleh Kasubdit 4 Tipidter Direktorat Reskrimsus Polda Papua Kompol Cristian Aer SH didampingi oleh Paur Doksik Subdit Dokpol Polda Papua Ipda dr Fajar dan Kasubsektor Heram Iptu Alfrid B Nadek.

"Kasubsektor Heram Iptu Alfrid mengimbau kepada atlet atau pun mahasiswa di Asrama Supiori untuk selalu mengenakan masker bila aktivitas di luar rumah sesuai instruksi Presiden dan Pemerintah Kota Jayapura, untuk pencegahan terhadap penyebaran COVID-19," katanya pula.

Kasubdit 4 Tipidter Dit Reskrimsus Polda Papua Kompol Cristian Aer mengaku mewakili Direktur Reskrimsus Polda Papua Kombes Ricko Taruna untuk datang dalam rangka pemberian tali asih kepada atlet dan penghuni di Asrama Supiori.

"Sembako yang diberikan berupa beras 20 kg, susu beruang dua dus, mi instan dua dus, telur dua rak, dan sabun mandi cair 20 botol, serta masker," katanya lagi.
Baca juga: Kapolda mengecek stok sembako di posko Spirit Of Papua

Pewarta: Alfian Rumagit
Editor: Budisantoso Budiman
Copyright © ANTARA 2020