Buttonscarves gandeng artis Malaysia Elfira Loy untuk koleksi baru

Buttonscarves gandeng artis Malaysia Elfira Loy untuk koleksi baru

Aktris asal Malaysia Elfira Loy sebagai #BSLady Buttonscarves (ANTARA/Dok.Buttonscarves)

Jakarta (ANTARA) - Menyambut Ramadan, Buttonscarves mengandeng artis asal Malaysia Elfira Loy untuk merilis koleksi "The Maharani Series", koleksi scarves eksklusif untuk bulan Puasa.

Pemilihan Elfira sebagai #BSLady lantaran ia terkenal akan keunikan gaya modest-nya yang mengedepankan pemakaian hijab warna-warni dan aksesoris desainer yang memberi sentuhan sederhana namun tetap mewah. Selain itu, ini juga pertama kalinya Buttonscarves berkolaborasi dengan selebriti antara negara.

"Selama ini kami mencari sosok yang cocok berkolaborasi dengan Buttonscarves, ternyata Elfira sudah menjadi seorang penggemar Buttonscarves sejak dulu dan secara personality Elfira sosoknya cocok sekali," ujar Creative Director Buttonscarves, Linda Anggrea dalam video conference "Buttonscarves The Maharani Series", Kamis.

"The Maharani Series" terinspirasi dari istana di Jaipur, India. Maharani sendiri merupakan gelar di India yang diberikan kepada pemimpin wanita.

Linda mengatakan India sengaja dipilih karena kotanya tergolong unik dan patut untuk dieksplorasi mulai dari arsitektur, motif dan budayanya.
Aktris asal Malaysia Elfira Loy sebagai #BSLady Buttonscarves (ANTARA/Dok.Buttonscarves)


"Kenapa India? Aku sendiri suka traveling dan Elfira juga suka dengan kulturnya dan Buttonscarves temanya tahun ini adalah traveling. Aku dan Elfira brainstorming dan hasilnya Jaipur. Nanti semua negara akan jadi tema utama koleksi kita," jelas Linda.

"Ketika kami berkunjung kesana, kami sangat terinsipirasi dengan arsitektur dan budaya India yang unik, cantik, megah dan elegan. Sesuai dengan namanya, Maharani, harapan kami bahwa siapapun #BSLady yang memakai koleksi ini dapat merasa cantik, pintar, dan berkharisma layaknya seorang ratu," ujar Elfira menambahkan.

"The Maharani Series" terdiri dari 13 warna dan motif di antaranya dusty, khaki, biru, krem, putih, merah dan hijau. Sedangkan materi yang digunakan untuk bahan scarves adalah foal dan sutera satin. Koleksi terbaru ini dimulai dengan harga Rp395 ribu.

Selain itu, Buttonscarves juga mengeluarkan koleksi mukena untuk ibu dan anak yang dijual mulai harga Rp900 ribuan.

"Mukenanya bisa couple dengan ibu dan anak. Karena kalau Lebaran tuh suka susah kalau cari mukena yang buat anak kecil dan anak aku aja suka sama mukenaku karena motifnya bagus," ujar Linda.

Baca juga: "Les Amities", kolaborasi Jenna & Kaia - Buttonscarves di JFW 2020

Baca juga: Pilih-pilih bahan ciput yang sesuai, spandex atau rajut?

Baca juga: Warna bumi jadi primadona untuk tren kerudung

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020

MUI Jabar imbau pengurus DKM waspadai crosshijaber

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar