Jakarta (ANTARA) - Aktor Tom Hanks mengirimkan surat dan mesin ketik merek Corona untuk bocah lelaki Australia yang bercerita kepada Hanks bahwa dia ditindas gara-gara namanya Corona.

Corona De Vries, bocah delapan tahun dari Gold Coast di Queensland menulis kepada bintang Hollywood itu setelah Tom Hanks dan istrinya, Rita, dikarantina lebih dari dua pekan akibat terbukti positif COVID-19 di Australia.

Bocah itu menulis pada Hanks, "Aku mendengar di berita bahwa Anda dan istri Anda terkena virus corona," seperti dilaporkan saluran televisi Australia Channel 7 News. "Apakah Anda baik-baik saja?"

Baca juga: Tom Hanks dan Rita Wilson kembali ke Amerika

Baca juga: Sepekan dites positif corona, Tom Hanks beri kabar terbaru


Dia mengatakan, dia menyukai namanya, tapi orang-orang di sekolah menyebutnya virus corona, membuatnya merasa "sedih dan marah".

"Suratmu membuat aku dan istriku merasa bahagia!" tulis Hanks dalam surat balasan yang diketik dengan mesin tik Corona yang ia bawa ke Gold Coast.

"Kau tahu, kau satu-satunya orang yang kutahu punya nama Corona, seperti cincin yang mengelilingi matahari, mahkota," tulis aktor pemenang Oscar itu.

"Kupikir mesin tik ini cocok untukmu. Tanyalah orang dewasa bagaimana cara memakainya. Dan pakai untuk membalas suratku."

Baca juga: Tom Hanks dan Rita Wilson sumbang darah untuk vaksin corona

Baca juga: Tom Hanks ungkap gejala virus corona yang terjadi padanya

Baca juga: Sembuh dari corona, Tom Hanks kembali hibur pemirsa layar kaca

Penerjemah: Nanien Yuniar
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2020