Kemarin, tim Ricis sumbang COVID-19 hingga camilan sehat Ramadhan

Kemarin, tim Ricis sumbang COVID-19 hingga camilan sehat Ramadhan

Mona Ratuliu di acara pembukaan Road to Shima 2020 di Museum Seni Rupa dan Keramik di Jakarta Barat, (5/9/2019) (ANTARA/Ida Nurcahyani)

Jakarta (ANTARA) - Tim Ricis sumbang keuntungan penjualan album untuk penanganan COVID-19, Mona Ratuliu tidak punya persiapan khusus untuk berpuasa #DiRumahAja, Facebook luncurkan Messenger Kids di Indonesia, MMKSI perpanjang masa garansi, hingga rekomendasi camilan sehat selama bulan Ramadhan adalah berita-berita kemarin dari kanal Hiburan, Tekno, Otomotif dan Lifestyle yang layak dibaca.

1. Tim Ricis sumbang keuntungan penjualan album untuk penanganan COVID-19
Tim Ricis akan menyumbangkan keuntungan dari penjualan album perdana bertajuk “Assalamualaikum Temen-temen” untuk masyarakat terdampak virus corona baru, COVID-19.

Tim Ricis yang digawangi oleh lima YouTubers, seperti Ria Ricis, Vazo Achmad, Wildan Alamsyah, Aryesh Jiannarta dan Derry Fransakti itu melakukan gerakan #GalangDanaCorona.

2. Berpuasa #DiRumahAja, Mona Ratuliu tidak punya persiapan khusus
Selebritas Mona Ratuliu menyatakan tidak memiliki persiapan khusus dalam menyambut bulan suci Ramadhan.

Ia memastikan akan tetap berada di rumah selama menjalani ibadah puasa tahun ini, guna mengikuti anjuran pemerintah guna mencegah penyebaran virus corona baru (COVID-19).

3. Facebook luncurkan Messenger Kids di Indonesia
Facebook resmi meluncurkan aplikasi berkirim pesan khusus untuk anak-anak, Messenger Kids, di Indonesia, bertepatan dengan situasi pandemi virus corona yang mengharuskan anak-anak untuk sementara waktu tidak bersekolah dan bertemu teman-temannya.

4. MMKSI perpanjang masa garansi
PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memperpanjang tenggat garansi mobil konsumen yang habis masa berlakunya pada periode 13 Maret – 31 Mei 2020.

Pelanggan yang mendapatkan perpanjangan masa garansi dapat melakukan perbaikan saat pandemik virus corona (COVID-19) berakhir, atau jika kondisi membaik di waktu yang kondusif.

5. Rekomendasi camilan sehat selama bulan Ramadhan
Puasa akan memberikan manfaat optimal terhadap tubuh ketika asupan gizi dan nutrisi sudah terpenuhi.

Bukan cuma memilih menu makanan berat yang disantap saat sahur dan iftar, camilan yang tepat juga dapat mempengaruhi kesehatan tubuh.

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Uang virtual Libra Facebook tidak berlaku di Indonesia

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar