Jakarta (ANTARA) - Band indie Waltz Dialog merilis lagu "Memoir" sebagai pelengkap dan penyempurna dari debut mini album "Cycle" yang bermaterikan tiga lagu.

Band yang beranggotakan Ican (Gitar), Danil (Bass), Galih (Gitar,Vokal), Intan (Keyboard,Vocal) dan Ipangpong (Drum) menjelaskan lagu "Memoir" masih menggunakan synthesizers sebagai sajian utama musik, dengan gitar dan drum yang lebih pop.

"Kita mempunyai kenangan masing-masing dalam hidup, enggak selalu tentang pasangan, bisa juga dengan benda pemberian atau apapun itu yang punya kisahnya sendiri dalam perjalanan hidup kita,"ujar Galih dalam siaran persnya, Jumat.

Baca juga: RAN rilis lagu "Si Lemah", kolaborasi dengan Hindia

Baca juga: Afifah Yusuf rilis lagu "Benua Berbeda", ungkap kisah masa LDR


Mini album "Cycle" menceritakan tentang siklus romansa di mana setiap lagu memiliki keterikatan antara satu dengan yang lainnya, seperti perjalanan fase-fase cinta yang biasanya diawali dari pertemuan pandangan di lagu "Glance".

Kemudian berlanjut menjadi sebuah hubungan erat; jalinan cinta yang kerap membawa kehangatan dan perseteruan di lagu "Upside Down", hingga berujung pada waktu-waktu dan pengalaman yang berakhir menjadi memori sebuah perjalanan baru dalam pelengkap siklus romansa yang ditampilkan di lagu "Memoir".

Mini album "Cycle" dari Waltz Dialog sudah dapat didengarkan melalui berbagai layanan musik digital pada tanggal 24 April 2020.

Baca juga: Jelang Ramadan, Ungu rilis lagu "Jalan Panjangku"

Baca juga: Bon Jovi dan Pangeran Harry rilis lagu "Unbroken"

Baca juga: Rocket Rockers x Stand Here Alone rilis lagu "Maha Benar"

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2020