Jakarta (ANTARA) - Sejumlah grup idola K-Pop siap menemani para penggemar di sela rehat bekerja dan beristirahat saat Ramadhan melalui karya musik baru mulai Mei mendatang.

Grup Astro menjadi yang pertama, melalui mini album "Gateway" dengan enam anggota penuh pada 4 Mei 2020.

Setelah mereka ada MONSTA X yang akan kembali ke panggung musik melalui mini album "Fantasia", karya musik pertama setelah tujuh bulan sekaligus menyatukan keenam personel grup termasuk rapper utama Jooheon yang sempat telah absen karena masalah kesehatan. Mereka akan "comeback" pada 11 Mei 2020.

Baca juga: Kabar Kihyun MONSTA X dan Bona WJSN berpacaran dibantah Starship Ent.

Baca juga: Grup CRAVITY debut, dapat dukungan dari Jooheon MONSTA X


Pada hari yang sama, grup NU'EST juga akan merilis mini album ke delapan berjudul "The Nocturne," yang merupakan karya pertama setelah tujuh bulan hiatus.

Selain itu, ada juga grup band DAY6 yang juga memilih 11 Mei sebagai tanggal untuk perilisan album baru mereka.

Sebelum mereka ada grup idola Oh My Girl dan NCT Dream yang akan meluncurkan album baru yakni "Nonstop" dan "Reload," pada Senin ini dan Rabu mendatang.

Lalu ada grup Apink yang kembali ke kancah musik dan tangga musik lokal minggu lalu melalui album baru "Look" dengan lagu utama "Dumhdurum" pada April lalu, diikuti grup GOT7 melalui album "Dye," Solar MAMAMOO dengan "Spit It Out" dan "1719" dari Ha: tfelt, mantan personel Wonder Girls.

Baca juga: NU'EST bakal kembali Mei mendatang

Baca juga: NU'EST dan SEVENTEEN ikut promosikan "social distancing"

Baca juga: Minhyun NU'EST dites COVID-19, hasilnya?

 

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2020