Mahershala Ali, Yuna hingga DJ Khaled, seleb dunia berpuasa Ramadhan

Mahershala Ali, Yuna hingga DJ Khaled, seleb dunia berpuasa Ramadhan

(Ki-ka) Kolase Halima Aden, Mahershala Ali, dan Yuna. (ANTARA/instagram/@halima, @mahershalaali, @yuna)

Jakarta (ANTARA) - Sejumlah selebritas internasional, mulai dari penyanyi asal Malaysia Yuna, supermodel Halima Aden, hingga aktor pemenang piala Oscar Mahershala Ali rupanya turut berpuasa di bulan suci Ramadhan.

Selain mereka, siapa saja figur hiburan dunia yang ikut berpuasa selama bulan Ramadhan? Berikut ulasannya.

Yuna

Penyanyi asal Malaysia, Yuna, membagikan pesan untuk umat Muslim yang melakukan puasa di bulan Ramadhan kali ini melalui unggahan di akun Instagram-nya, dikutip Jumat.

Ia mengungkapkan, merasa cukup senang karena akhirnya dapat berpuasa bersama keluarganya di kampung halaman, setelah tahun-tahun yang sibuk bagi penyanyi yang pernah berkolaborasi dengan Usher, Owl City, hingga Jay Park itu.

"Jadi alhamdulillah - agak gila bahwa dalam 'kegilaan' ini, kami kembali ke rumah untuk menyambut Ramadhan dengan orang tua saya," ujarnya.

Ia berharap, penggemarnya dapat merasakan kebahagiaan yang sama dengannya dengan merayakan bulan suci di rumah bersama keluarga dan orang-orang terkasih.

Mahershala Ali

Aktor film "Moonlight" (2016) dan "Green Book" (2018), Mahershala Ali dipuji sebagai pemenang Oscar Muslim pertama ketika ia meraih penghargaan Aktor Pendukung Terbaik Academy Awards, telah secara terbuka mendiskusikan perasaannya tentang menjadi seorang Muslim di Amerika.

Dia masuk Islam pada tahun 2000, dan dia berpendapat bahwa topi beanie yang dia kenakan pada Academy Awards 2019 adalah topi tradisional Jinnah.

Baca juga: Mahershala Ali, aktor muslim peraih Oscar yang bintangi "Blade"

Baca juga: Angelina Jolie hingga Mahershala Ali gabung ke dunia Marvel

Baca juga: Mahershala Ali sabet aktor pendukung terbaik Oscar kali kedua

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Pemuda di Aceh gelar Tahsin dan Tahfidz Al Quran

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar