BTS bergabung di Nickelodeon Kids Choice Awards secara virtual

BTS bergabung di Nickelodeon Kids Choice Awards secara virtual

Group K-Pop BTS. (Twitter/bts_twt)

Jakarta (ANTARA) - Grup K-pop BTS dikonfirmasi akan muncul di Nickelodeon Kids Choice Awards 2020 secara virtual, Soompi melaporkan pada Sabtu.

Pada Jumat (24/4), Nickelodeon mengumumkan bahwa acara penghargaan tahunan mereka seluruhnya akan diselenggarakan secara virtual karena pandemi virus corona yang mewabah di seluruh dunia.

Nickelodeon mengambil tema dan judul dari acara virtual ini dengan "Nickelodeon Kids' Choice Awards 2020: Celebrate Together".

Baca juga: Hyundai dan BTS buat film rayakan Hari Bumi

Baca juga: BTS "BANGBANGCON" 23 jam ditonton lebih dari sejuta ARMY


Acara ini akan dipandu oleh penyanyi, aktris, dan mantan bintang Nickelodeon, Victoria Justice. Nickelodeon juga telah mengumumkan bahwa mereka akan menyumbangkan 1 juta dolar AS untuk "No Kid Hungry" selama pertunjukan.

Meski dilakukan secara virtual, acara ini akan menampilkan bintang-bintang besar lainnya. Selain BTS, akan ada Ariana Grande, Camila Cabello, Shawn Mendes, dan Lil Nas X di daftar penampil atau musisi.

Aktor Dwayne Johnson, Kristen Bell, Josh Gad, Millie Bobby Brown, dan Dove Cameron, Tom Kenny, Bill Fagerbakke, hingga YouTubers seperti SSSniperWolf dan David Dobrik juga akan menyapa penggemarnya.

Dikabarkan, para pemeran "Avengers: Endgame" (2019) juga diatur untuk tampil pada Nickelodeon Kids Choice Awards tahun ini.

BTS juga berhasil dinominasikan untuk penghargaan Grup Musik Favorit serta penghargaan Bintang Musik Global Favorit. Grup ini sebelumnya memenangkan "Bintang Musik Global Favorit" pada tahun 2018.

The Kids 'Choice Awards sebelumnya dijadwalkan untuk disiarkan langsung pada 22 Maret, namun saat ini telah dijadwal ulang secara resmi hingga 2 Mei pukul 20.00 ET atau pukul 07.00 WIB.

Baca juga: BTS hadirkan nostalgia lewat "BANGBANGCON"

Baca juga: RM ungkap persiapan album baru BTS

Baca juga: TWICE batalkan konser di Tokyo Dome karena corona


Penerjemah: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar