Dua sekuel "Mission: Impossible" ditunda perilisannya

Dua sekuel "Mission: Impossible" ditunda perilisannya

Tom Cruise sebagai Ethan Hawke dalam "Mission: Impossible - Fallout" (2018). (IMDB)

Jakarta (ANTARA) - Studio Paramount telah menunda perilisan bioskop untuk "Mission: Impossible 7" dan "Mission: Impossible 8", seperti dilaporkan Variety, Sabtu.

Angsuran ketujuh dari "MI" mulanya akan diputar di bioskop pada 23 Juli 2021, sekarang akan debut empat bulan kemudian pada 19 November 2021.

Sementara entri kedelapan yang semula ditetapkan untuk rilis pada 5 Agustus 2022, dan sebagai gantinya akan memasuki layar lebar pada 4 November 2022.

Baca juga: Tom Cruise ragu untuk jatuh cinta lagi setelah bercerai

Baca juga: "Mission: Impossible" rilis 23 Juli 2021 & 5 Agustus 2022


Seperti hampir semua film yang sedang diproduksi, “Mission: Impossible 7” menghentikan pengambilan gambar karena pandemi virus corona.

Tom Cruise akan memulai syuting di Venice, Italia - daerah yang dilanda wabah virus pada akhir Februari lalu. Dengan pembuatan film yang ditunda tanpa batas waktu, kemajuan produksi dalam seri mata-mata ini kemungkinan tidak akan selesai tepat waktu untuk tanggal rilis aslinya.

Paramount juga mengumumkan tanggal rilis baru untuk sejumlah film, termasuk film thriller yang dibintangi Chris Pratt berjudul "The Tomorrow World" (23 Juli 2021) dan petualangan animasi "Paw Patrol" (20 Agustus 2021).

Sebagai bagian dari perubahan penjadwalan studio, "Dungeons and Dragons" telah didorong mundur dari 19 November 2021 hingga ke 27 Mei 2022. Paramount juga menghapus film horornya, "Spell", yang semula ditetapkan untuk 28 Agustus 2020 dari kalender rilis.

Christopher McQuarrie mengarahkan dua sekuel "Mission: Impossible" berikutnya, setelah sebelumnya menyutradarai "Rogue Nation" (2015) dan "Fallout" (2018).

Aksi Cruise sebagai Ethan Hunt dalam “Mission: Impossible - Fallout,” juga merupakan salah satu film "MI" tersukses secara komersial, dengan meraup sebesar 790 juta dolar AS di seluruh dunia.

Baca juga: Syuting "Mission Impossible: 7" ditunda karena virus corona

Baca juga: Tersangka pembunuh sutradara "The Incredible Hulk" ditangkap

Baca juga: Hayley Atwell bergabung dengan Tom Cruise di "Mission: Impossible"


Penerjemah: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar