Jakarta Selatan dan Jakarta Timur diperkirakan hujan ringan menjelang sore hari
Jakarta (ANTARA) - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) dikutip di Jakarta, Sabtu, 25 April 2020 pukul 07.00 WIB, memperkirakan cuaca di DKI Jakarta  cerah berawan.

Terpantau dua wilayah diperkirakan hujan ringan pada malam hari yakni Jakarta Selatan dan Jakarta Timur.

Siang hari di Jakarta Barat dan Jakarta Pusat diperkirakan cerah berawan dan malam hari kembali berawan. Suhu udara diperkirakan antara 24 hingga 34 derajat celsius dengan kelembaban udara antara 65 hingga 100 persen.

Jakarta Selatan dan Jakarta Timur diperkirakan cerah berawan pada siang hari dan hujan ringan pada malam hari. Suhu udara diperkirakan antara 23 hingga 35 derajat celcius dengan kelembapan udara antara 60 hingga 100 persen.

Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu pada siang hari diperkirakan cerah berawan dan cuaca itu tetap bertahan hingga malam hari. Suhu udara diperkirakan antara 25 hingga 33 derajat celsius dengan kelembapan udara antara 70 hingga 100 persen.

Untuk wilayah sekitar DKI Jakarta, BMKG mengeluarkan peringatan dini potensi hujan yang disertai kilat dan petir pada sore hingga jelang malam hari.

Daerah itu diantaranya Bogor, Sukabumi, Cianjur, Bandung, Sumedang, Garut, Tasikmalaya, Ciamis, dan Kuningan.

Pewarta: Fauzi
Editor: Ganet Dirgantara
Copyright © ANTARA 2020