Takdir cinta Jinyoung GOT7 di "When My Love Blooms"

Takdir cinta Jinyoung GOT7 di "When My Love Blooms"

Poster drama "When My Love Blooms" (Instagram.com/tvndrama.official)

Jakarta (ANTARA) - Drama Korea Selatan yang akan disiarkan TvN "When My Love Blooms" telah merilis foto-foto terbaru yang menggambarkan pertemuan pertama para tokoh utamanya yakni dibintangi penyanyi idola K-Pop Jinyoung dari grup GOT7 dan Jeon So-nee.

Mereka berada di tengah situasi berbahaya, dengan gas air mata dan bom api dilemparkan sebagai protes. Karakter dalam drama, Yoon Ji-soo (So-nee) tampak ketakutan, tidak yakin ke mana harus pergi, dan menghirup asap di udara membuatnya sulit untuk berpikir.

Baca juga: Album solo Yoon Ji-sung duduki posisi pertama iTunes, termasuk Indonesia

Baca juga: Yoon Ji-sung anggota pertama Wanna One yang bersolo karir


Pada saat itu, Han Jae-hyun (Jinyoung) mengulurkan tangan membantu, menandai awal dari kehidupan mereka melintasi jalan setapak. Pada saat itu, Ji-soo jatuh cinta.

Bagaimana kelanjutan kisah keduanya akan terjawab saat drama ini tayang perdana hari ini pukul 21.00 waktu Korea Selatan. Drama ini juga akan tersedia di Viki.

"When My Love Blooms" akan menceritakan kisah Han Jae-hyun dan Yoon Ji-soo, cinta pertama masing-masing yang bertemu lagi di kemudian hari.

Aktor Yoo Ji-tae dan Lee Bo-young akan memainkan dua karakter di masa sekarang, sementara Jinyoung dan So-nee akan memainkan tokoh di masa lalu mereka, demikian seperti dilansir Soompi, Sabtu.

 


Baca juga: Siap-siap, GOT7 bakal "comeback" musim semi ini

Baca juga: Jinyoung "GOT7" kembali berakting lewat drama "Blossom"

Baca juga: Rayakan ulang tahun ke-6, penggemar "belikan" GOT7 sebuah galaksi

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar