Polres Tanjung Priok bagikan masker saat PSBB

Polres Tanjung Priok bagikan masker saat PSBB

Kabag Ops Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Kompol Hadi Suripto membagikan masker di dalam kawasan pelabuhan, Minggu (26/4/2020) dini hari. (ANTARA/FAUZI LAMBOKA)

Operasi ini dilakukan secara humanis dan tetap menjaga jarak
Jakarta (ANTARA) - Kepolisian Resort Pelabuhan Tanjung Priok bersama TNI membagikan masker kepada warga di dalam kawasan pelabuhan saat pemberlakuan pembatasan sosial berskala besar (PSBB).

Pembagian masker itu merupakan bagian dari operasi cipta kondisi skala besar yang melibatkan 60 personel TNI dan Polri dari berbagai kesatuan.

"Jika sudah selesai kerja, harap langsung balik ke rumah," kata Kabag Ops Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Kompol Hadi Suripto kepada sejumlah pekerja di dalam kawasan pelabuhan, Minggu dini hari.

Baca juga: Polres Pelabuhan Tanjung Priok gelar operasi cipta kondisi

Petugas juga menemukan sejumlah pemuda yang berkumpul di pinggir jalan tanpa menggunakan masker. Kapolres kemudian menghimbau mereka kembali ke rumah, jika tidak ada keperluan yang mendesak.

Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok, AKBP Kurniawan T Rongre di Jakarta, Minggu dini hari mengatakan operasi tersebut merupakan bagian dari dukungan pemberlakuan PSBB di DKI Jakarta.

"Operasi ini dilakukan secara humanis dan tetap menjaga jarak," ujar Kapolres.

Operasi gabungan dimulai pukul 24.00 WIB dari Polres Pelabuhan Tanjung Priok menuju kawasan pelabuhan Jakarta International Container Terminal (JICT).

Selanjutnya tim gabungan menuju Kelurahan Muara Angke dan Muara Baru, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara yang merupakan wilayah kerja Polres Pelabuhan Tanjung Priok.

Baca juga: Pelaku jambret di mikrolet di Tanjung Priok napi asimilasi
Baca juga: Polisi tembak mati residivis jambret mikrolet di Tanjung Priok

Pewarta: Fauzi
Editor: Tasrief Tarmizi
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Kembali zona merah, Bandung terapkan PSBB proporsional

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar