Kemarin, konser jazz virtual hingga olah raga saat berpuasa

Kemarin, konser jazz virtual hingga olah raga saat berpuasa

Indra Lesmana dan Dewa Budjana dalam demo konser virtual "Mostly Jazz Live Online", Sabtu (25/4/2020). (Tangkapan layar demo dari "Mostly Jazz Live Online", Sabtu (25/4/2020).) (Tangkapan layar demo dari

Jakarta (ANTARA) - Indra Lesmana dan Dewa Budjana akan menyelenggarakan konser jazz virtual pertama mereka. Sementara itu, terdapat sejumlah olah raga yang cocok dilakukan ketika sedang berpuasa.

Berikut beberapa berita menarik pada Sabtu (25/4) lainnya yang masih hangat dibaca pada hari ini.

"Mostly Jazz Live Online", konser virtual Indra Lesmana & Dewa Budjana

Duo musisi jazz Indonesia, yaitu Indra Lesmana dan Dewa Budjana akan menyelenggarakan konser virtual pertama mereka bertajuk "Mostly Jazz Live Online" yang diadakan tepat pada Hari Jazz Internasional.
 

Sekuel "Doctor Strange" mundur hingga 25 Maret 2022

Disney telah memindahkan tanggal tayang "Doctor Strange in the Multiverse of Madness" ke 25 Maret 2022 setelah mengalami penundaan akibat pandemi virus corona.
 

Olah raga yang disarankan saat puasa di tengah pandemi COVID-19

Berpuasa di tengah pandemi virus corona baru (COVID-19) membuat kita harus ekstra memperhatikan dan menjaga kebugaran tubuh agar imunitas tetap terjaga.
 

WhatsApp segera tambah jumlah peserta panggilan video grup

Facebook mengumumkan akan menaikkan batas maksimum peserta yang diizinkan berpartisipasi dalam panggilan audio atau video grup di WhatsApp.
 

VW mulai berproduksi lagi di beberapa negara

Pabrik-pabrik mobil Volkswagen mulai kembali berproduksi secara bertahap di beberapa negara setelah sempat ditutup dan ditangguhkan operasinya karena pandemi virus corona baru (COVID-19).

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Begini rasanya nonton konser virtual Prambanan Jazz Online 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar