Katherine dan Chris sudah sangat terbuka tentang keinginan untuk memiliki anak segera
Jakarta (ANTARA) - Pasangan selebritas Chris Pratt dan Katherine Schwarzenegger tengah menantikan anak pertama mereka, dilaporkan E! News, Minggu.

Ini akan menjadi bayi pertama untuk Katherine dan yang kedua untuk Chris, yang sudah punya putra pertama, Jack, dari mantan istrinya, Anna Faris.

"Katherine dan Chris sudah sangat terbuka tentang keinginan untuk memiliki anak segera," kata seorang sumber yang dekat dengan pasangan itu kepada E! News.

Baca juga: Chris Pratt minta izin Arnold sebelum lamar Katherine Schwarzenegger

"Dia (Katherine) menyatakan bahwa dia ingin hamil pada awal 2020. Chris memiliki tahun yang sibuk untuk syuting, tetapi keduanya siap untuk memulai bab berikutnya dan membawa bayi ke pernikahan bahagia mereka," lanjut dia.

Tetapi pada saat yang sama, kedua belah pihak juga tengah menikmati fase pengantin baru dari hubungan mereka yang sangat istimewa.

Berita tentang bayi itu muncul lebih dari sebulan setelah Katherine merilis bukunya berjudul "The Gift of Forgiveness".

Baca juga: Ulang tahun, Chris Pratt hujani istri dengan pujian

"Katherine selalu mencintai anak-anak dan Jack (Pratt) sangat istimewa baginya. Ia benar-benar menikmati waktu bersama Jack dan menyaksikannya tumbuh," kata seorang sumber.

"Dia ingin menjadi ibu tiri yang hebat dan melakukan segala yang dia bisa untuk memberinya rumah yang penuh kasih," ujarnya melanjutkan.

Anak dari Arnold Schwarzenegger itu pertama kali mulai berkencan dengan Chris di musim panas 2018 setelah sang ibu, Maria Shriver, membantu perkenalan antara keduanya. Pada Januari 2019, Chris Pratt mengkonfirmasi bahwa dia bertunangan dengan Katherine.

Baca juga: Chriss Pratt merasa diberkati saat nikahi Katherine

Baca juga: Ulang tahun, Chris Pratt hujani istri dengan pujian

Baca juga: Chris Pratt dan Katherine Schwarzenegger menikah


Penerjemah: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2020