Jakarta (ANTARA) - Dua karakter utama dalam drama Korea Selatan "When My Love Blooms", Han Jae-hyun dan Yoon Ji-soo, yang diperankan aktor sekaligus penyanyi Jinyoung GOT7 dan Jeon So-nee akan lebih dekat sejak pertemuan pertama mereka.

Foto terbaru menunjukkan keduanya sedang bersama di sebuah perpustakaan. Ji-soo menatap Jae-hyun yang sedang tidur. Nantinya akan dikisahkan bagaimana Jae-hyun mulai membuka hatinya untuk Ji-soo, yang selalu memandangnya.

Baca juga: Inspirasi gaya berbusana ala serial drama Korea

Baca juga: Episode terakhir "When the Camellia Blooms" capai rating tertinggi


Kisah cinta pertama masa muda yang diciptakan oleh kedua aktor ini memberikan perasaan nostalgia bagi para pemirsa.

Jae-hyun dan Ji-soo pertama kali mengenal satu sama lain dalam sebuah kejadian sewaktu keduanya mengenyam pendidikan di universitas, kemudian secara tak terduga berpapasan lagi beberapa tahun kemudian.

Jinyoung dan So-nee memainkan karakter kedua tokoh semasa muda yakni di tahun 1990-an. Jae-hyun digambarkan sebagai siswa idealis yang naif, penuh semangat, percaya keadilan dan terlibat dalam gerakan siswa.

Sementara itu, Ji-soo seorang mahasiwi jurusan piano yang ceria, lugu dari keluarga istimewa yang hanya tahu sedikit tentang kesulitan hidup.

Baca juga: Jinyoung GOT7 kembali berakting di drama bareng Lee Bo Young

Dalam episode pertama, Jae-hyun (Yoo Ji-tae) dan Ji-soo (Lee Bo-young) bertemu kembali setelah bertahun-tahun terpisah. Kisah dalam drama juga dibawa kembali momen spesial 26 tahun lalu ketika mereka pertama kali bertemu.

Ji-soo jatuh cinta pada Jae-hyun pada pandangan pertama, dan dia mengejarnya ke mana-mana, mencoba mencari tahu namanya. Meskipun Jae-hyun menolak tapi Ji-soo menolak untuk menyerah.

"When My Love Blooms" tayang setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 21.00 waktu Korea Selatan, demikian seperti dilansir Soompi, Minggu.

Baca juga: Serial "The World of the Married" capai rekor baru

Baca juga: Tim "The King: Eternal Monarch" minta maaf atas kontroversi serialnya

Baca juga: Seo Ji Hye dan Kim Jung Hyun lanjutkan kisah cinta di drama baru

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2020