Polisi selidiki pembawa senjata tajam di kantor kurir di Tambora

Polisi selidiki pembawa senjata tajam di kantor kurir di Tambora

Tangkapan layar CCTV pemuda pembawa senjata tajam yang memasuki kantor kurir paket di kawasan Tambora, Jakarat Barat, Jumat (24/4/2020). (ANTARA/HO/Tangkapan layar video amatir)

Jakarta (ANTARA) - Polsek Tambora Jakarta Barat menyelidiki dua pemuda pembawa senjata tajam yang masuk ke kantor kurir paket di kawasan Jembatan Lima pada Jumat (24/4).

Kanit Reskrim Polsek Tambora Ajun Komisaris Polisi Suparmin menjelaskan, dua pemuda pembawa senjata tajam yang terekam CCTV, terlibat saling ejek dengan seorang korban yang masuk ke kantor kurir paket.

"Itu yang di dalam (kantor) ada korban. Yang bawa sajam pelaku. Mereka saling ejek makanya disamperin si korban," ujar Suparmin di Jakarta, Minggu.

Suparmin menjelaskan, kejadian tersebut membuat orang yang ada di dalam kantor menyangka dua pemuda pembawa senjata tajam akan melakukan aksi begal.

Baca juga: Polisi ringkus pencuri gasak motor tetangganya di Tambora
Baca juga: Viral pelaku pemalakan supir truk diciduk PolsekTambora


Namun keesokan harinya, dua pelaku tersebut mengklarifikasi bahwa kedatangannya membawa senjata tajam bermaksud mengejar seorang pria yang sempat terlibat saling ejek dan menantang berkelahi.

Fakta kejadian tersebut didapatkannya dari keterangan para saksi karyawan kurir kantor pengiriman paket di sana.

"Kami masih menyelidiki pelaku ini orang mana, karena bisa aja dikenai Undang-Undang Darurat," ujar dia.

Pewarta: Devi Nindy Sari Ramadhan
Editor: Sri Muryono
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar