Jakarta (ANTARA) - IU atau Lee Ji-eun akan berkolaborasi dengan anggota grup idola BTS, Suga atau yang bernama asli Min Yoon-gi untuk debut comeback-nya mendatang.

Agensi dari IU, EDAM Entertainment mengumumkan bahwa penyanyi dan aktris tersebut akan membuat proyeknya kembali pada bulan depan.

"IU akan merilis single digital pada 6 Mei, dan ia juga akan merilis video musik bersama berbarengan dengan lagunya," ujar perwakilan EDAM Entertainment dilansir Soompi, Senin.

EDAM Entertainment juga mengungkapkan bahwa IU berkolaborasi dengan Suga BTS untuk menciptakan lagu.

"Sebagai musisi yang memiliki usia sama, kedua penyanyi ini saling berkomunikasi dan bertukar pendapat. Mereka menciptakan sinergi yang unik dan ini tercermin dalam lagu mereka," jelas sumber itu.

IU telah menyelesaikan syuting video musik untuk lagu barunya dan agensinya menggambarkannya bahwa lagu baru tersebut berbeda dari musiknya yang dulu.

Pemain drama "Hotel del Luna" ini ikut berpartisipasi dalam setiap tahap proses produksi, mulai dari menyusun musik dan lirik untuk memetakan konsep keseluruhan untuk single. Baca juga: Di balik kualitas vokal tingkat tinggi Jin BTS hingga Kang Daniel

Baca juga: IU disebut akan isi "soundtrack" K-drama "Crash Landing on You"

Baca juga: "Love Poem", konser perdana IU di Jakarta dengan rasa musikal


Penerjemah: Maria Cicilia
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2020