DAY6 bocorkan cuplikan album baru, "The Demon"

DAY6 bocorkan cuplikan album baru, "The Demon"

Hasil tangkapan layar cuplikan video album DAY6, "The Book of Us: The Demon". (YouTube.com/jypentertainment)

Jakarta (ANTARA) - Grup band DAY6 membocorkan cuplikan video album baru mereka, "The Book of Us: The Demon" melalui laman YouTube agensi JYP Entertainment, Minggu (26/4).

Video berdurasi sekitar 45 detik itu diawali gambar dua hati yang menyatu dengan narasi yang dibacakan dua personel DAY6, Jae dan Young K, berisi: "Kebahagiaan datang ketika dua hati sama-sama hangat. Tetapi ada iblis yang tak mengizinkan hal ini terjadi, membuat hati yang panas semakin panas dan yang dingin semakin dingin. Dapatkah kita selamat dari iblis ini?"

Video ini sudah ditonton sebanyak 170.921 kali di YouTube dan disukai 53.000 orang. Para My Day, sebutan untuk para penggemar DAY6, yang menyaksikannya berujar tak sabar menanti karya terbaru sang idola dan sebagian menduga karya ini kembali membahas tentang patah hati, bak dalam karya-karya DAY6 sebelumnya. Apa yang lantas membuat karya ini berbeda?

Baca juga: Young K DAY6 minta penggemar lakukan ini di konser

Baca juga: Momen akrab konser DAY6 "GRAVITY IN JAKARTA" hari ke dua


"The Book of Us: The Demon" akan hadir ke ruang dengar para My Day atau sebutan para penggemar DAY6 dan pecinta K-Pop pada 11 Mei 2020 pukul 18.00 waktu Korea Selatan.
 

Sebelumnya, para penggemar sempat memprediksi kembalinya DAY6 ke panggung musik setelah melihat sebuah iklan di stasiun kereta bawah tanah di Korea Selatan beberapa waktu lalu.

Iklan itu memperlihatkan versi logo DAY6 yang berubah disertai keterangan tanggal 11 Mei 2020 pukul 18.00.

DAY6 yang beranggotakan lima personel yakni Sungjin, Young K, Jae, Wonpil dan Dowoon itu kali terakhir membuat comeback pada Oktober 2019 melalui album ke tiga, "The Book of Us: Entropy" dengan lagu utama "Sweet Chaos".

Baca juga: MONSTA X hingga DAY6 siap temani penggemar saat Ramadhan mulai Mei

Baca juga: DAY6 akan kembali ke panggung musik 11 Mei

Baca juga: Ada Stephanie Poetri hingga DAY6 di Head in the Clouds Jakarta

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Melihat Santorini Korea di Desa Gamcheon-Busan

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar