Rencana nikah Nicholas Saputra pernah ditentang Mira Lesmana, kenapa?

Rencana nikah Nicholas Saputra pernah ditentang Mira Lesmana, kenapa?

Aktor Nicholas Saputra saat berbincang dalam "Cabin Fever" live Instagram @Milesfilms di Jakarta, Senin (27/4) (ANTARA/tangkapan layar Instagram)

Jakarta (ANTARA) - Nicholas Saputra pernah berencana untuk menikah muda, namun hal tersebut ditentang oleh Mira Lesmana.

Dalam bincang-bincang "Cabin Fever" bersama Miles Film melalui platform Instagram Live, Senin, Mira Lesmana menyebutkan bahwa Nicho pernah menyampaikan ingin nikah muda.

Ia pun mengungkapkan keinginannya pada Mira untuk meminta pendapat, namun langsung tidak diperbolehkan oleh produser film "Ada Apa dengan Cinta" itu lantaran masih terlalu muda.

"Beberapa tahun yang lalu, gue lupa 15 tahun lalu, ini enggak banyak yang tahu, Riri aja enggak tahu. Waktu itu lo bilang ke gue, lo mau menikah, lo sudah siap nikah," kata Mira.

Baca juga: Nicholas Saputra cerita pengalaman pertama syuting di Myanmar

Baca juga: Gaya Nicholas Saputra dan Oka Antara di karpet merah TIFF


"Banyak banget soalnya yang nanya kan kapan nikah. If only they know. Terus apa yang gue katakan ke lo? Bisa di-share enggak?," lanjutnya.

"Jangan (jangan menikah)," jawab Nicho.

Keduanya pun tertawa membahas masalah ini. Mira pun merasa bersalah karena sempat melarangnya, karena sampai saat ini Nicho belum jadi menikah.

"Gue sama sekali tidak menyalahkan lo. Waktu itu kan bertanya dan lo shock. Gue bersyukur juga sih sebenarnya dan gue menikmati masa sekarang," jelas pemain film "Gie" itu.

Baca juga: Nicholas Saputra pernah bercita-cita jadi atlet

Baca juga: Nicholas Saputra produseri film dokumenter "Semesta"

Baca juga: Jalan-jalan seru ala Nicholas Saputra, begini tipsnya

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar