WNI sembuh COVID-19 di Singapura terus bertambah

WNI sembuh COVID-19 di Singapura terus bertambah

KBRI di Singapura. ANTARA/HO-Dok KBRI Singapura

tidak terdapat tambahan WNI yang dinyatakan positif
Batam (ANTARA) - Kedutaan Besar RI di Singapura mencatat jumlah WNI yang dinyatakan sembuh COVID-19 di negara setempat terus bertambah menjadi 26 orang, sedangkan mereka yang dinyatakan positif tetap 50 orang.

"Tidak terdapat tambahan WNI yang dinyatakan positif COVID-19 sehingga sejauh ini total sebanyak 50 orang WNI yang dikonfirmasi positif COVID-19 di Singapura dengan rincian sebanyak 26 orang telah dinyatakan sembuh," sebut KBRI dalam keterangan tertulis yang diterima di Batam, Senin.

Sebanyak 2 orang WNI tercatat meninggal dunia dan 22 orang masih menjalani perawatan di berbagai rumah sakit dan fasilitas isolasi setempat.

Baca juga: Singapura berpacu membangun tempat tidur untuk pasien COVID-19
Baca juga: Singapura laporkan 931 kasus baru corona, total jadi 13.624


Sementara itu, KBRI menyampaikan, Kementerian Kesehatan Singapura mengkonfirmasi 931 kasus baru positif COVID-19 pada Minggu (26/4), hingga totalnya menjadi 13.624 kasus.

Tercacat juga terdapat tambahan 58 pasien yang dinyatakan sembuh dan dipulangkan, sehingga total 1.060 orang yang dinyatakan pulih.

Dari 1.311 pasien positif yang masih dirawat di rumah sakit, mayoritas berada dalam kondisi stabil namun terdapat 22 pasien yang berada di ICU.

Sedangkan sebanyak 11.241 kasus positif COVID-19 yang dinyatakan sehat secara klinis, saat ini menjalani isolasi dan perawatan di beberapa fasilitas isolasi.

Pemerintah setempat juga mencatat 12 orang meninggal.

Baca juga: 23 WNI di Singapura sembuh dari COVID-19
Baca juga: Ekspor perikanan Batam ke Singapura normal di tengah pandemi COVID-19
Baca juga: RI ekspor 3 kontainer tempat tidur ke fasilitas COVID-19 di Singapura

Pewarta: Yuniati Jannatun Naim
Editor: Budhi Santoso
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Ani Yudhoyono dikenal sebagai figur panutan

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar