Jakarta (ANTARA) - Penyanyi dangdut Zaskia Gotik yang belum lama menikah mendapat ucapan selamat ulang tahun dari sang suami, Sirajuddin Mahmud.

Pedangdut yang dikenal berkat goyang itik itu merayakan ulang tahun ke-28 pada Senin (27/4) lalu. Sang suami melalui unggahan di Instagram pribadinya pun memberikan doa dan harapannya kepada Zaskia Gotik.

"Barokallah fii umrik kekasih halalku, istriku tercinta. Semoga Allah memberkahi umurmu dan memberikan kebahagiaan untuk kita selamanya aamiin YRA. Selamat ulang tahun sayang," tulis Sirajuddin Mahmud dalam keterangan unggahannya, dikutip Selasa.
 

Di hari ulang tahunnya, Zaskia Gotik juga menuliskan harapan serta harapan di umurnya yang kian bertambah melalui unggahan di Instagram pribadinya.

"Terima kasih keluargaku, terima kasih suami ku dan sahabatku semua, mudah-mudahan dengan bertambahnya usia ini makin menjadikan aku pribadi yang lebih baik lagi amin," tulis Zaskia Gotik.

Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud menikah secara agama pada tanggal 22 April 2020 lalu. Keduanya telah memberikan klarifikasi bahwa pernikahannya itu telah direncanakan sejak lama.

Namun adanya pandemi COVID-19, membuat Kementerian Agama mengeluarkan surat keputusan per tanggal 1 April 2020 yang meniadakan sementara permohonan akad pernikahan.

"Alhamdullilah banget tempatnya di rumah Eneng di Cikarang, ada Abah, Emak, Adik, Kakak dan keluarga suami. Karena kan kondisinya saat ini tidak bisa kumpul banyak orang," ujar Zaskia Gotik.

Baca juga: Alasan Zaskia Gotik menikah secara agama

Baca juga: Zaskia Gotik menikah dengan Sirajuddin Mahmud

Baca juga: Zaskia duta Pancasila, Wakil Ketua MPR sebut sebagai terobosan

 

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2020