Jakarta (ANTARA) - Penyanyi Andien Aisyah dan sang suami, Irfan Wahyudi, merayakan momen lima tahun pernikahan mereka pada Senin (27/4) lalu.

Melalui unggahan video di Instagram, Andien bagikan momen bahagia saat hari pernikahannya. Rasa haru pun tak bisa dibendung Andien mengingat momen pernikahannya tersebut.

"Berapa kalipun mengingat hari pernikahan kami, selalu aja nangis. Pernikahan sederhana yang buat kami berdua artinya luar biasa,"tulis Andien dalam keterangan unggahan di Instagram pribadinya, dikutip Selasa.
 

"Pernikahan swadaya yang semuanya hanya dibantu orang-orang tersayang. Thank you, you know who you are," lanjut Andien.

Selama lima tahun menikah, Andien dan suami yang akrab disapa Ipeh dikarunia satu orang anak laki-laki bernama Anaku Askara Biru dan kini sedang mengandung anak kedua. Kehidupan rumah tangga keduanya juga terbilang jauh dari terpaan gosip.

Meski sudah lima tahun berlalu, Andien masih mengingat jelas hari bahagia saat keduanya mengikat janji suci dalam prosesi pernikahan.

"Rasanya masih kerasa sampe hari ini. Hangat, dekat, penuh cinta. Semoga selalu bisa tercermin di dalam keseharian kami berdua, eh berempat deng bentar lagi. Makasih banyak doanya temen-temen semuanya," ujar Andien yang kini tengah mengandung anak kedua


Baca juga: Andien menanti kelahiran buah hati kedua dan rutinitas barunya

Baca juga: Single "Jendela Waktu," hiburan dari Andien di tengah pandemik

Baca juga: Alasan Andien pilih iPhone 11 Pro

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2020