Pangeran Harry ikut rayakan ulang tahun "Thomas and Friends"

Pangeran Harry ikut rayakan ulang tahun "Thomas and Friends"

Pangeran Harry memperkenalkan animasi spesial "Thomas & Friends: The Royal Engine" (via REUTERS/MATTEL)

Jakarta (ANTARA) - Pangeran Harry dari kerajaan Inggris turut membantu merayakan "Thomas and Friends" menyambut ulang tahun ke-75 dengan memperkenalkan episode istimewa yang menampilkan kereta kartun itu bersama sebagian anggota keluarga kerajaan.

Karakter kereta api Thomas hadir pada 1945 dalam buku "The Railway Series" dari pendeta Wilbert Awdry, kemudian dari putranya Christopher.

Tokoh itu kemudian dijadikan serial acara televisi untuk anak berjudul "Thomas and Friends" pada 1984 yang tayang hingga saat ini, seperti dikutip dari Reuters. Selasa.

Duduk di kursi berlengan sambil memegang buku kereta api Thomas, Pangeran Harry memperkenalkan episode "Thomas & Friends: The Royal Engine", "Ini semua dimulai ketika seorang anak lelaki terbaring sakit di tempat tidur. Ayahnya menghibur dia dengan cerita-cerita kereta api di pulau ajaib Sodor."

"The Royal Engine" menampilkan Ratu Inggris dan anak tertuanya Pangeran Charles - ayah Harry - sebagai bocah lelaki yang menunggu kedatangan Sir Topham Hatt, yang juga dikenal sebagai Fat Controller. Dia telah diundang ke London oleh sang ratu untuk mengambil penghargaan dan merupakan Thomas untuk mengantarnya ke sana dengan selamat.

"Ini cerita tentang Thomas dan Sir Topham Hatt yang melancong ke London dan dalam perjalanan mereka menemukan banyak jebakan dan bahaya," kata produser Ian McCue.

Episode ini menampilkan karakter kereta baru, The Duchess of Loughborough, yang berperan mengangkut keluarga kerajaan.

"Saya pikir ini adalah episode yang sangat indah dan tepat untuk episode ulang tahun ke-75," kata aktris Rosamund Pike, yang mengisi suara karakter kereta baru.

Rekaman ketika Harry membacakan pendahuluan dibuat pada Januari lalu, sebelum ia melepas tugas kerajaan dan pindah ke Amerika Serikat bersama istrinya Meghan Markle.

"Thomas & Friends: The Royal Engine" akan diputar di pada 1 Mei di Netflix Amerika Serikat.


Baca juga: Pangeran Harry -Meghan Markle berdonasi untuk dampak COVID-19

Baca juga: Demi Meghan, Pangeran Harry akan berhenti berburu

Baca juga: Pangeran Harry - Meghan Markle buat yayasan dengan nama anak

Penerjemah: Nanien Yuniar
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Dukung pemberantasan korupsi dengan kartun

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar