Rangga Moela buka kemungkinan kembali bersama SM*SH

Rangga Moela buka kemungkinan kembali bersama SM*SH

Selebritas Rangga Moela. ANTARA/Instagram/@ranggamoela

Jakarta (ANTARA) - Rangga Moela yang kini disibukkan dengan kegiatan sebagai warganet berpengaruh (influencer) dan pembawa acara (host) membuka kemungkinan untuk kembali reuni bersama SM*SH.

Namun saat ini, dia mengatakan telah memiliki kontrak kerja lain sehingga membuatnya harus fokus dengan hal tersebut.

"Enggak menutup kemungkinan aku kembali lagi untuk nyanyi lagi sama Smash. Karena kan memang tidak ada kata-kata juga aku bilang ke media kalau aku keluar dari grup," kata Rangga Moela saat berbincang di Jakarta, Senin (27/4).

Baca juga: Personel SM*SH tak tahu akan reuni dengan Morgan Oey

Baca juga: JKT48, SMASH, dan Judika tampil di Live Stream Fest 17-19 April


Selain itu, Rangga juga mengungkapkan bahwa SM*SH juga tengah terikat kontrak kerja dengan label baru dengan lima personel lain yang tersisa.

"Sebenarnya sekarang aku tidak terikat dengan kontrak yang baru. Yang terikat itu hanya lima personel dengan label yang baru ya selama dua tahun. Karena memang ada pekerjaan juga yang aku jalanin dan sudah kontrak sebelumnya jadi memang bentrok nggak bisa," ujarnya.

Rangga bahkan juga tidak bisa ikut serta saat SM*SH membuat reuni kecil dengan Morgan Oey menyanyikan lagu andalannya "I Heart You" yang diunggah di media sosial.

"Sebenarnya itu semuanya harusnya ada gitu. Aku pun diminta untuk ikutan. Tapi itu kan memang programnya live streaming dengan salah satu pihak. Pada saat itu aku memang lagi syuting dengan program baru aku yang memang syutingnya dari pagi sampai malam," kata dia.

Rangga memastikan absennya dia pada reuni kecil SM*SH karena jadwal yang bentrok dengan pekerjaan lain.

"Dan kontraknya udah dari tahun lalu. Jadi memang aku enggak bisa ikutan karena live streamingnya dadakan dan satu lagi udah kontrak lama. Jadi aku kan enggak mungkin cancel. Jadi kenapa enggak ikut, karena aku lagi syuting pada saat itu. Bukan karena ada apa-apa," imbuhnya.

Baca juga: Rangga Moela siapkan desain baru untuk ED-JEH

Baca juga: Ayushita, Morgan Oey, Yuki Kato bakal menari bersama ribuan orang

Baca juga: Bisma Karisma bocorkan perkembangan mini album solo perdananya


 

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar