Kemarin, apresiasi garda depan hingga Jubir COVID-19 "top infulencer"

Kemarin, apresiasi garda depan hingga Jubir COVID-19 "top infulencer"

Ketua MPR RI Bambang Soesatyo menyelenggarakan rapid test dan suntik vitamin C kepada ratusan kader dan keluarga besar organisasi Forum Komunikasi Putra-Putri Purnawirawan TNI-Polri (FKPPI), di Jakarta, Senin (27/4/2020). ANTARA

Jakarta (ANTARA) - Beberapa berita politik kemarin (Selasa 28/4) menjadi perhatian pembaca dan masih menarik untuk dibaca kembali, dari Ketua MPR Bambang Soesatyo menyampaikan apresiasi kepada seluruh pekerja di garda terdepan yang tetap bekerja meski di tengah pandemi hingga Juru Bicara Pemerintah untuk Penanganan COVID-19, Achmad Yurianto, menduduki posisi sebagai top influencer dari 10 figur yang masuk dalam jajaran Influencer isu COVID-19.

Berikut lima berita politik kemarin yang masih menarik untuk dibaca kembali:

Ketua MPR apresiasi seluruh pekerja garda terdepan
Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) Bambang Soesatyo (Bamsoet) menyampaikan apresiasi kepada seluruh pekerja di garda terdepan, yang tetap bekerja meski di tengah pandemi virus corona atau COVID-19 saat ini, seperti pekerja di sektor kesehatan dan perdagangan.

Selengkapnya baca di sini

Bupati Banggai dibayangi ancaman diskualifikasi di Pilkada 2020
Bupati Banggai Herwin Yatim yang merupakan bakal calon petahana pada Pilkada Banggai 2020 terancam didiskualifikasi karena melakukan rotasi pejabat di lingkup Pemerintah Kabupaten Banggai pada tanggal 22 April 2020 kemarin.

Selengkapnya baca di sini

TNI AU kembali distribusikan 5.000 APD untuk Kepri
TNI Angkatan Udara kembali mendistribusikan bantuan dengan total 5.000 alat pelindung diri (APD) penanganan COVID-19 untuk Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) di Baseops Lanud Raja Haji Fisabilillah Tanjungpinang, Selasa.

Selengkapnya baca di sini

Wakil Ketua MPR ajak masyarakat saling peduli atasi COVID-19
Wakil Ketua MPR RI Lestari Moerdijat mengajak masyarakat untuk meningkatkan rasa saling peduli dan bahu membahu utamanya di lingkungan masing-masing di tengah wabah COVID-19.

Selengkapnya baca di sini

Riset I2: Achmad Yurianto "Top Influencer" isu COVID-19
Riset yang dilakukan oleh Indonesia Indicator (I2) menyebutkan, Juru Bicara Pemerintah untuk Penanganan COVID-19, Achmad Yurianto, menduduki posisi sebagai top influencer dari 10 figur yang masuk dalam jajaran Influencer isu COVID-19.

Selengkapnya baca di sini

Pewarta: Boyke Ledy Watra
Editor: Nurul Hayat
COPYRIGHT © ANTARA 2020

KPK: biaya politik tinggi picu perilaku koruptif

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar