Rekomendasi serial dan film yang tayang di bulan Mei

Rekomendasi serial dan film yang tayang di bulan Mei

Film "X-Men: Apocalyse" (ANTARA/Netflix)

Jakarta (ANTARA) - Memasuki bulan Mei berbagai tayangan film dan serial siap menemani Anda di rumah, mulai dari kisah cinta, komedi hingga thriller.

Netflix Indonesia akan menyajikan banyak tayangan baru sepanjang Ramadhan atau hingga akhir bulan Mei. Serial pertama yang siap ditonton pada awal Mei adalah "Hollywood" dan menyusul yang lainnya. Berikut adalah beberapa daftar rekomendasi lengkapnya.

Rekomendasi serial

"Hollywood" (1 Mei)

Serial terbaru karya Ryan Murphy dan Ian Brennan ini mengikuti kisah sekelompok aktor dan sineas film pada zaman pasca Perang Dunia Kedua di Hollywood. "Hollywood" akan dibintangi oleh David Corenswet, Darren Criss dan Patti LuPone.

"Reckoning: Season 1" (1 Mei)

Ketika seorang pembunuh berantai terkenal yang sempat tidak terdengar kabarnya selama bertahun-tahun dipercayai mulai membunuh lagi, dua orang yang terlibat dalam kasus tersebut mulai menjalani sebuah misi berbahaya yang dapat mengancam keluarga mereka. Serial ini diperankan oleh Aden Young dan Sam Trammel.

Baca juga: Film Indonesia menarik ditonton di Netflix saat #dirumahaja

Baca juga: Lisa Kudrow dan Steve Carell bintangi serial komedi Netflix


Serial "Workin' Moms" (ANTARA/Netflix)
"Workin' Moms: Season 4" (6 Mei)

Dibuat dan dibintangi oleh Catherine Reitman, serial komedi original ini menguji konsep bahwa wanita bisa melakukan segalanya. Pada musim keempatnya, para ibu di "Workin’ Moms" menghadapi banyak perubahan besar ketika mereka harus membela anak-anak, pasangan, bisnis, dan diri mereka sendiri.

"Dead to Me: Season 2" (8 Mei)

Setelah tragedi berdarah di halaman belakang rumah mereka terungkap, Jen dan Judy harus berjuang untuk menyembunyikan rahasia gelap mereka. Dengan hadirnya pendatang baru di kota dan Detektif Perez yang terus mengawasi mereka, kehidupan Jen dan Judy tidak akan pernah sama lagi. Serial ini dibintangi oleh Christina Applegate dan Linda Cardellini.

"Dynasty: Season 3" (23 Mei)

Dibintangi oleh Elizabeth Gillies, Grant Show dan Alan Dale, serial ini berkisah tentang dua keluarga Amerika terkaya yang penuh dengan drama.

"Snowpiercer" (segera)

Dalam thriller futuristik ini, dunia telah menjadi gurun beku di mana manusia yang tersisa hidup di sebuah kereta yang mengelilingi dunia tanpa henti.

Rekomendasi film

"White Lines" (15 Mei)

Ketika saudaranya ditemukan meninggal, seorang wanita asal Manchester meninggalkan kehidupannya yang tenang untuk pergi ke Ibiza, di mana ia mencoba mencari kebenaran mengenai kepergian saudaranya. Film ini dibintangi oleh Laura Haddock, Marta Milans dan Angela Griffin.

"Disturbia" (16 Mei)

Seorang remaja yang menjalani tahanan rumah tanpa sengaja menyaksikan seorang pembunuh yang sedang beraksi. Film ini dibintangi Shia LaBeouf, David Morse dan Carrie-Anne Moss.

Baca juga: Netflix bakal filmkan webcomic "Hellbound"

Baca juga: Pertumbuhan pelanggan Netflix diperkirakan tak lama


"30 Days of Night" (20 Mei)

Dibintangi Josh Hartnett dan Melissa George, film ini berkisah tentang sebuah kota di Alaska harus hidup di tengah kegelapan selama sebulan setiap tahunnya untuk melindungi diri dari serangan vampir.

Film "The Love Birds" (ANTARA/Netflix)
"The Lovebirds" (22 Mei)

Ketika sepasang kekasih yang sedang di ambang putus tanpa sengaja terlibat dalam sebuah pembunuhan, mereka pun berupaya keras mencari sang pembunuh dan membersihkan nama mereka. Film ini melibatkan Issa Rae, Kumail Nanjiani, Paul Sparks.

"Scott Pilgrim vs. the World" (22 Mei)

Melibatkan Michael Cera dan Mary Elizabeth Winstead, film ini bercerita saat Scott Pilgrim bertemu dengan Ramona, ia pun langsung jatuh cinta kepadanya. Namun ketika salah satu mantan Ramona muncul di sebuah kompetisi band, Scott pun menyadari bahwa ia harus berhadapan dengan tujuh mantannya untuk memenangkan hati Ramona.

"X-Men: Apocalyse" (27 Mei)

Ketika seorang mutan yang kuat bernama Apocaplyse, yang dipercayai sebagai seorang dewa, ingin memusnahkan bumi, kawanan X-Men pun harus bekerja sama untuk menggagalkan rencananya. Film ini dibintangi Jennifer Lawrence, James McAvoy dan Michael Fassbender.

Baca juga: Dokumenter Michelle Obama tayang di Netflix bulan depan

Baca juga: "Time to Hunt" sajikan aksi kejar-kejaran hingga ketegangan

Baca juga: Alasan film "Extraction" wajib ditonton


Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020

INDEF dukung pemerintah pungut PPN Google, Amazon, Netflix, dan Spotify

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar