BTS akan rilis dokumenter "Break the Silence" bulan depan

BTS akan rilis dokumenter "Break the Silence" bulan depan

BTS (instagram/bts.bighitofficial)

Jakarta (ANTARA) - Bulan depan, grup K-pop ternama BTS akan meluncurkan dokumenter "Break the Silence" yang memperlihatkan perjalanan konser mereka selama 351 hari keliling dunia tahun lalu, kata agensi manajemen, Rabu.

Dilansir Yonhap, Big Hit Entertainment mengatakan serial dokumenter tujuh episode itu akan ditayangkan secara eksklusif di Weverse, aplikasi mobile untuk komunitas penggemar BTS, pada 12 Mei pukul 9 malam waktu setempat.

Baca juga: BTS "BANGBANGCON" 23 jam ditonton lebih dari sejuta ARMY

Baca juga: BTS hadirkan nostalgia lewat "BANGBANGCON"


Pada hari pertama, dua episode akan dirilis sekaligus, sementara lima episode lainnya akan hadir setiap Selasa dan Kamis hingga 28 Mei, kata Big Hit.

"Break the Silence: Docu-Series" adalah serial dokumenter ketiga yang memperlihatkan perjalanan BTS konser keliling dunia.

Dokumenter ini memperlihatkan tur "Love Yourself" dan "Love Yourself: Speak Yourself" yang dimulai pada November 2018 dan berakhir pada Oktober tahun lalu.

Dokumenter mereka sebelumnya, "Burn the Stage" dan "Bring the Soul", merekam tur "Wings Tour" (2017) dan "Love Yourself", memperlihatkan kisah dan kesulitan di balik layar.

"'Break the Silence: Docu-Series' akan menyajikan motif yang menyatukan tujuh anggota ini bersama, kisah tentang satu sama lain juga momen istimewa BTS bersama para penggemar global selama tur," kata Big Hit.

"Tak cuma sisi glamor BTS di atas panggung, tayangan ini juga akan memperlihatkan secuplik kehidupan sehari-hari tiap anggota di balik layar dan perasaan mereka terhadap penggemar."

Baca juga: "Comeback", IU berkolaborasi dengan Suga BTS

Baca juga: BTS bergabung di Nickelodeon Kids Choice Awards secara virtual

Baca juga: Hyundai dan BTS buat film rayakan Hari Bumi

Penerjemah: Nanien Yuniar
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020

BTS RRI roboh di Kebayoran Baru timpa masjid dan bajaj

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar