BGR Logistics raih penghargaan tiga Top Digital Innovation 2020

BGR Logistics raih penghargaan tiga Top Digital Innovation 2020

Direktur Utama BGR Logistics, M. Kuncoro Wibowo. ANTARA/HO-BGR Logistics.

Perolehan tiga penghargaan tersebut menjadi pengakuan pemangku kepentingan atas transformasi digital yang dilakukan perusahaan.
Jakarta (ANTARA) - PT Bhanda Ghara Reksa (Persero) atau BGR Logistics, Badan Usaha Milik Negara (BUMN) jasa logistik kembali mendapatkan tiga penghargaan atas inovasi teknologi yang telah dilakukan dalam ajang TOP Digital Innovation 2020.

Siaran pers BGR Logistics yang diterima di Jakarta, Rabu, menyebutkan, penghargaan tersebut langsung diterima oleh Direktur Utama BGR Logistics, M. Kuncoro Wibowo dalam ajang penghargaan yang diadakan secara terbatas dan juga dengan metode virtual melalui aplikasi video conference.

Baca juga: Dirut BGR Logistics raih "The Most Inspiring CEO"

Penghargaan yang diterima yakni TOP CEO in Digital Transformation for Integrated Logistics & Supply Chain Solution 2020 untuk Direktur Utama BGR Logistics, M. Kuncoro Wibowo, TOP CIO in Digital Transformation for Integrated Logistics & Supply Chain Solution 2020 untuk Direktur Pengembangan Usaha dan Sistem Informasi, Tri Wahyundo H, dan TOP Corporate Performance in Digital Transformation for Integrated Logistics & Supply Chain Solution 2020.

Perolehan tiga penghargaan tersebut menjadi pengakuan pemangku kepentingan atas transformasi digital yang dilakukan perusahaan. Transformasi digital yang berhasil dilakukan pun juga merupakan kerja sama yang kuat antara manajemen dengan seluruh karyawan BGR Logistics untuk bersama menghadapi era digital.

Transformasi digital yang dilakukan BGR Logistics merupakan usaha perusahaan untuk memberikan diferensiasi layanan kepada pelanggan yakni memposisikan diri sebagai Digital Logistics Company untuk memperkuat bisnis.

Inovasi digital tersebut antara lain dengan telah dimilikinya sistem pergudangan yang disebut dengan Warehouse Integrated Application (WINA) dan sistem armada, Fleet Integrated and Order Monitoring Application (FIONA).

Baca juga: BGR Logistics "rebranding" laman untuk perkuat posisi perusahaan

Tidak hanya terkait bisnis perusahaan, transformasi digital pun juga dilakukan dalam sistem pendukung lainnya untuk proses administrasi, sistem kepegawaian, dan sistem keuangan perusahaan.

Atas inovasi digital yang dilakukan, diharapkan BGR Logistics dapat terus memberikan kontribusi yang baik dan bermanfaat untuk masyarakat dengan memberikan pelayanan logistik yang prima.

BGR Logistics merupakan BUMN penyedia jasa logistik di Indonesia yang memiliki layanan logistik terintegrasi, mulai dari logistics solution, integrated logistics solution & supply chain, dan waste integrated solution.

Sebagai BUMN yang berdiri sejak 11 April 1977, BGR Logistics juga telah bertransformasi menjadi perusahaan logistik digital sesuai dengan tagline perusahaan Beyond Digital Logistics Company dimana BGR Logistics memberikan solusi sistem logistik berbasiskan IT kepada para pelanggan. Untuk informasi lebih lanjut kunjungi https://www.bgrlogistics.id/

Pewarta: Ahmad Wijaya
Editor: Nusarina Yuliastuti
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Kurangi limbah elektronik dengan BGR Access

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar