Jakarta (ANTARA) - Mikha Angelo merilis versi lain dari lagu tunggal solo perdananya berjudul "Shot" yang telah didengarkan lebih dari 500 ribu kali di layanan streaming musik.

Mikha Angelo kini menggunakan nuansa akustik piano dan gitar serta balutan strings pada lagu "Shot", yang membuat rasa dari lagu tersebut sedikit berbeda walau dengan pesan yang sama.

"Dari dulu aku selalu tertarik kepada suara-suara instrumen akustik. Jadi 'Shot' versi akustik sepertinya tidak bisa kuhindari," ujar Mikha Angelo dalam keterangan resminya, Rabu.

Personel The Overtunes itu juga menggandeng Alvin Witarsa untuk membuat aransemen yang sangat cocok dengan mood single tersebut.

"Shot" menceritakan tentang kisah patah hati, ketika seseorang yang dicintai mengungkap sebuah rahasia yang tak sepantasnya dipendam, dan berdampak merubah cara pandang sebuah hubungan.

Lagu ini juga akan menjadi pembuka rangkaian perilisan album solo perdana Mikha Angelo. Karya musik yang akan Mikha Angelo ciptakan dalam album ini, didasari oleh pengalaman personalnya yang dapatkan selama bertumbuh kembang menjadi pria dewasa.

"Shot (Stripped Version)" sudah mulai bisa dinikmati oleh penikmat musik di layanan digital dan radio seluruh Indonesia mulai tanggal 29 April 2020.


Baca juga: Mikha Angelo tandai debut solo dengan lagu "Shot"

Baca juga: Terinspirasi Guruh Soekarnoputra, The Overtunes ingin bebas bermusik

Baca juga: Mikha Angelo dapat gitar dari Avril Lavigne

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2020