Kemarin, Gundala tayang di Amerika sampai olahraga saat puasa

Kemarin, Gundala tayang di Amerika sampai olahraga saat puasa

Cuplikan "Gundala" (2019). (IMDb)

Jakarta (ANTARA) - Film pahlawan super asli Indonesia "Gundala" karya Joko Anwar akan diputar di bioskop di Amerika pertengahan tahun ini, hingga beberapa jenis olahraga yang tetap aman dilakukan meski sedang berpuasa di bulan Ramadhan, menjadi berita tayang kemarin yang  menarik. 

Selain itu masih ada beberapa berita menarik lain yang layak untuk dibaca.

1. Samsung luncurkan tablet Galaxy Tab S6 Lite.
Samsung Electronics Indonesia resmi meluncurkan tablet versi ringan dari Tab S6, yaitu Tab S6 Lite, menyasar para pelajar maupun profesional yang mencari perangkat untuk bekerja maupun hiburan.


2. Motor matik harga di bawah Rp4 jutaan
Di tengah masa pandemik COVID-19 yang memaksa masyarakat tetap berada di rumah, masih ada kalangan yang membutuhkan alat mobilitas sepeda motor untuk mencari nafkah atau kebutuhan lainnya.


3. Indra Lesmana hingga Mocca, musisi jazz Indonesia yang mendunia
Ada banyak musisi Tanah Air yang ikut memberikan warna baru untuk belantika musik jazz dunia, mulai dari Indra Lesmana hingga Mocca.


4. "Gundala" akan tayang di bioskop Amerika
Film yang disutradarai oleh Joko Anwar ini pertama tayang di Amerika dalam Toronto International Film Festival. Menurut laporan The Hollywood Reporter, Kamis, "Gundala" direncanakan tayang mulai 28 Juli.


5. Jenis olahraga yang aman selama berpuasa Ramadhan
Olahraga adalah salah satu kegiatan yang sangat baik untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, di samping menjaga menjaga pola makan sehat dan manajemen stress yang baik.
 

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Tokoh jagoan Indonesia beraksi di Istana

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar