Jual De Gea, mainkan Henderson
Jakarta (ANTARA) - Para pendukung Manchester United tak rela melihat Dean Henderson yang sedang dipinjamkan kepada Sheffield United jatuh lagi ke klub lain musim depan, demikian laporan Manchester Evening Standard.

Henderson memainkan peran sentral dalam sukses Sheffield "The Blades" United baik waktu mempromosikannya ke Liga Premier tahun lalu maupun selama mengarungi Liga Premier musim ini. Kiper ini menjadi salah satu penjaga gawang Liga Inggris yang paling sering clean sheet alias sulit sekali dibobol lawan.

Baca juga: MU akan tolak setiap lamaran ke Dean Henderson

Pemain berusia 23 tahun itu sudah diperkirakan bakal masuk timnas senior Inggris asuhan Gareth Southgate untuk EURO 2020 sebelum turnamen ini dimundurkan ke tahun depan.

Henderson sendiri tak mau kembali ke Old Trafford jika cuma dipasang sebagai pelapis David de Gea, sebaliknya MU tak ingin kehilangan dia karena kiper inilah yang akan dipasang MU sebagai pengganti De Gea ketika masanya tiba.

Baca juga: Kiper muda MU diincar PSG dan Chelsea

Baca juga: Inggris panggil Dean Henderson gantikan Heaton

Seorang pengguna MU mencuit, "Jadikan dia kiper utama kita tahun ini. DDG (David de Gea) terlalu tak konsisten."

Yang lainnya lebih kejam, "Jual De Gea, mainkan Henderson."

Sementara seseorang bernama Brandon mengeluarkan cuitan lainnya, "Balikin dia sekarang juga, dia pantas di sini dan rotasikan dengan De Gea."

Baca juga: Pesepak bola kuatir jadi induk semang virus jika musim dilanjutkan

Baca juga: Lampu hijau dari pemerintah Inggris untuk Liga Premier

Pewarta: Jafar M Sidik
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2020